yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 2 May 2019

Kelompok massa penyusup aksi Mayday dicurigai akan letupkan kerusuhan


LENSAINDONESIA.COM: Kelompok massa berpakaian serba hitam dan bercadar yang akan melakukan aksi bareng buruh di depan Gedung Grahadi Jl Gubernur Suryo, Surabaya, Rabu (1/5/2019) diduga kelompok Anarkhi dengan afiliansi luar negeri.
Hal tersebut diungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, usai polisi bersikap tegas membubarkan kelompok tersebut. “Pembubaran ini bukan hanya terkait masalah mengantongi izin atau tidak. Tapi mereka merupakan kelompok Anarkhi dengan bendera A dilingkari hitam,” terangnya.
Selain ditengarai akan melakukan kerusuhan, massa yang menutupi wajahnya dengan kain hitam tersebut juga merupakan kelompok alifiansi luar negeri. “Itu adalah kelompok luar negeri yang menginginkan adanya kerusuhan dan memang tidak tunduk pada pemerintah,” tambahnya.
Kombes Frans Barung menegaskan lebih lanjut, bahwa kelompok tersebut merupakan penyusup yang sengaja akan melakukan kerusuhan. “Mereka penyusup yang sengaja ingin adanya kerusuhan, saat ini sudah ada yang kami amankan dan sedang dimintai keterangan di Mapolrestabes Surabaya,” pungkasnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook