yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 26 March 2019

Teknologi Hologram Akan Hadirkan Jokowi di Banyak Tempat

*Teknologi Hologram Akan Hadirkan Jokowi di Banyak Tempat*

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin menggunakan teknologi hologram untuk menjangkau para pemilih pada masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Selain untuk mengantisipasi padatnya jadwal kampanye, teknologi itu juga menjadi ujung tombak TKN untuk mendekatkan Jokowi dengan para calon pemilih.

Jokowi menyambut hangat kehadiran teknologi semacam ini, yang menunjukkan bahwa bangsa Indonesia tidak kalah dengan bangsa-bangsa lainnya. Itulah yang membuatnya sangat optimistis terhadap kemajuan bangsa ini. Jokowi mengajak masyarakat untuk, "Jangan percaya dan jangan mau kalau ada yang mengajak kita pesimis."

Ketua TKN, Erick Thohir, menyatakan, "Teknologi ini 100 persen karya anak bangsa. Fokusnya adalah daerah-daerah padat di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur." 

Peluncuran kampanye berbasis hologram dilakukan di Lebak, Banten, dan dihadiri oleh calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Senin (25/3/2019) petang. Puluhan ribu warga menghadiri peluncuran yang digelar di rumah tokoh masyarakat Banten, H Mulyadi Jayabaya.

Dalam hologram tersebut Jokowi menjelaskan sejumlah program yang sudah dikerjakannya selama lima tahun ini.

Kata Jokowi, "Saya tegaskan, kerja kita belum selesai. Sekarang ini sudah banyak perubahan. Sudah banyak kemajuan, tapi dibandingkan dengan apa yang akan kita kerjakan pada periode lima tahun berikutnya, ini belum ada apa-apanya. Periode ini akan jauh lebih hebat, lebih dahsyat, karena kita sudah punya modal kuat. Apa yang sudah kita kerjakan akan kita sempurnakan, akan kita pakai untuk menggenjot ekonomi kita, menuju indonesia maju."

Jokowi juga mengajak warga untuk melawan fitnah-fitnah yang berkembang makin kencang, seperti tuduhan komunis, proasing, kriminalisasi ulama, dan melarang azan.

"Saya tegaskan, semua itu fitnah. Bohong! Tidak usah dipercaya. Kita harus lawan fitnah-fitnah itu. Jelaskan kepada yang sudah termakan fitnah. Tegur dan ingatkan yang suka menyebar fitnah. Kalau tetap ngotot, laporkan saja ke polisi," kata Jokowi dalam hologram tersebut.

Hologram yang menghadirkan Jokowi diusung dalam satu panggung bergerak yang diangkut dengan truk dan bisa dibuka tutup secara cepat serta dipindahkan ke lokasi lain yang diinginkan.

Selama masa kampanye terbuka, truk tersebut sekaligus akan disulap menjadi panggung hiburan. Di titik-titik tertentu, Jokowi juga akan menyapa warga melalui sambungan telepon untuk memompa semangat para warga untuk berpartisipasi memenangkan pasangan calon nomor 01 dalam Pilpres 17 April 2019. (*)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook