yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 15 December 2018

Siapkan Strategi Kalahkan Prabowo-Sandi, Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf: Fair Play Bos Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Siapkan Strategi Kalahkan Prabowo-Sandi, Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf: Fair Play Bos

Belakangan diberitakan bahwa Timses Prabowo - Sandi tengah berencana pindah markas ke Jawa Tengah yang merupakan basis Banteng.
Hal itu dilakukan demi tidak terulangnya kekalahan Prabowo di Jateng seperti pada Pilpres 2014 lalu atas Jokowi.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf di Kabupaten Bogor yang disebut-sebut sebagai basis Prabowo yang membuat Jokowi kalah pada 2014 lalu.
Seperti dibentuknya Barjab atau Baraya Jokowi - Amin Kabupaten Bogor yang medeklarasikan dukungan pada Rabu (12/12/2018) kemarin.

"Kalau tim sana (Prabowo - Sandi) mau ke Jateng, baru mau rencana kan. Kita sudah buat tim di Hambalang, kita punya posko ada di Hambalang. Posko Barjab," kata Ketua Dewan Penasihat Barjab, Bahlil Lahadalia, kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (12/12/2018).
Ia mengaku bahwa Tim Jokowi - Ma'ruf tidak takut akan kehadiran kubu Prabowo - Sandi di Jateng.
Menurutnya, hal itu sah-sah saja karena masing-masing tim pemenangan capres punya strategi tersendiri.



"Itu strategi aja, sah-sah saja, gak ada yang haram kok di situ. Kalau kemudian tim Prabowo ke Jateng, gak ada tuh sedikitpun rasa takut. Tim Jokowi tak merasa takut, silahkan saja, fair play bos," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Siapkan Strategi Kalahkan Prabowo-Sandi, Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf: Fair Play Bos, http://bogor.tribunnews.com/2018/12/13/siapkan-strategi-kalahkan-prabowo-sandi-tim-pemenangan-jokowi-maruf-fair-play-bos.
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook