yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 11 November 2017

Lagi! Geng motor di Bogor bacok pelajar hingga tewas

BOGOR – Geng motor kembali beraksi di Bogor. Mereka menyerang pelajar Bogor, Juan Gibran Harefa (16). Akibatnya, warga Desa Pedurenan, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, itu meninggal.

Korban dibacok dua orang tak dikenal yang sedang berkonvoi dengan sembilan temannya menggunakan sepeda motor, Kamis (9/11).

Informasi yang dihimpun Metropolitan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18:30 WIB. Ketika itu korban dibonceng rekannya, Gugun (17), mengendarai motor Honda Beat warna merah dari Gunungsindur menuju Parung.
Ketika melintas di wilayah Pedurenan, korban hendak berhenti sejenak. Saat itulah korban didatangi sekelompok orang dengan berkonvoi menggunakan sepeda motor. Pelaku langsung membacok korban hingga meregang nyawa.

“Belum sempat turun, tiba-tiba ada dua orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor datang dari belakang. Seorang di antaranya langsung membacok korban. Akibatnya korban bersimbah darah,” papar Gugun seperti yang disampaikan saat memberi keterangan ke aparat polisi.

Lepas kejadian, Gugun beserta rekan korban lainnya langsung memberi pertolongan dan membawa Juan ke Rumah Sakit (RS) Insani Parung. Karena alat yang tidak memadai, korban kemudian dirujuk ke RS Duafa Kemang.

Setelah mendapat tindakan medis dari rumah sakit, korban meninggal dunia sekitar pukul 19:30 WIB. Sedangkan pelaku yang membacok korban kabur mengendarai sepeda motor ke arah Parung.

Tak terima nyawa anaknya hilang, ayah korban, Sanata Harefa (42), melapor ke pihak kepolisian. Atas dasar laporan Lp/B/ /XI/2017/sektor, tanggal 10 November 2017 ini, kepolisian mengejar pelaku.

Share:

1 comments:

  1. Hello player, welcome to ROYALQQ
    Situs Agen Poker Terpercaya | Tergengsi | Terbesar dan Terpopuler di INDONESIA.

    MINIMAL DEPOSIT 15.000,-
    MINIMAL WITHDRAW 15.000,-
    BONUS TURNOVER 0.5% [DIBAGIKAN SETIAP HARI!]
    BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

    Bagi anda yang memiliki bakat bermain poker, dan belum tau pasti dimana situs web yang
    cocok dan pas untuk anda bermain? Disinilah situs yang tepat untuk anda.
    200% PLAYER vs PLAYER.
    200% FAIR PLAY.

    LINK SITE : https://goo.gl/CeybDr

    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    JOIN US NOW!

    ReplyDelete

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook