yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 8 November 2017

Geng Motor di Bogor Kembali Berulah, Kali Ini Warga Ciriung Jadi Korban


Dilansir POJOKJABAR.com, BOGOR – Kawanan diduga geng motor, beraksi di ibu kota Kabupaten Bogor. Minggu (5/11/17) dini hari, dua unit sepeda motor dirampas para pelaku.
Lurah Ciriung, Eka Novari mengatakan, salah satu korban merupakan warganya yang tinggal di RT 04/13. Saat kejadian, korban bersama teman-temannya berkumpul di depan Toko Shop & Drive Jalan Raya Mayor Oking Jayaatmaja RT 03/04, Kelurahan Ciriung.
Tiba-tiba, sekelompok orang tak dikenal menghampiri dan memaksa untuk menyerahkan Suzuki Satria FU bernopol F2621 JB warna merah jambu dan Honda Scoopy bernopol F 2732 FBI warna merah. 
motor satria f yang hilang
 
Selain sepeda motor, para pelaku juga merampas sebuah tas korban yang berisi Laptop bermerk Lenovo dan telepon genggam merk Xiaomi.
“Menurut informasi, para pelaku membawa samurai lalu membacokan ke remaja yang sedang kumpul itu. Satu orang warga saya terkena tebasan,” ujarnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group).
Ia telah mengimbau warganya, terutama anak-anak remaja untuk tidak keluar di tengah malam apalagi jika kumpul dipinggir jalan, karena dikhawatirkan peristiwa serupa akan terjadi lagi.

“Warga perlu waspada. Kalau bisa seperlunya saja jika akan keluar rumah di malam hari,” tandasnya.
Sementara itu, Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyadi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pasca kejadian anggota patroli Polsek Cibinong langsung melakukan pengejaran bersama korban ke daerah Karang Asem Barat Kecamatan Citereup.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook