yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 26 September 2017

Desain logo menawan dalam sekejap dengan Pembuat Logo Online Canva



Bangun identitas merek dengan logo yang unik

Dapatkan pengakuan yang pantas diperoleh bisnis Anda dengan logo mengesankan yang mudah dikenali pelanggan dan terhubung dengan merek Anda. Dengan alat desain canggih dari Canva, semua jadi mudah dan menyenangkan.
Unggah gambar dan elemen pribadi dengan antarmuka seret dan taruh Canva yang intuitif atau pilih salah satu dari elemen gratis. Canva menyediakan semua yang Anda perlukan untuk mendesain logo profesional.

Ubah identitas merek Anda menjadi karya seni visual dengan langkah mudah ini

  1. Buat akun Canva baru untuk mulai mendesain logo Anda sendiri.
  2. Pilih template yang dirancang oleh para profesional kami dari perpustakaan.
  3. Unggah grafis Anda sendiri atau pilih salah satu dari elemen gratis Canva.
  4. Perbaiki gambar, edit teks, atau tambahkan filter menakjubkan.
  5. Simpan dan bagikan.

Buat logo sendiri dengan mudah dan cepat

Dengan lebih dari seratus template yang dapat diedit dan disesuaikan dalam beberapa klik, Anda bisa mendapatkan logo baru yang indah dalam sekejap. Cukup unggah gambar atau elemen grafis Anda melalui alat seret dan taruh Canva yang sederhana lalu sesuaikan warna dan tambahkan teks. Anda dapat memiliki logo sempurna untuk merek Anda dalam sekejap.

Desain logo yang indah tanpa menghabiskan anggaran

Logo bisa menjadi aset paling berharga bagi merek, terutama untuk perusahaan perintis. Anda bisa mendapatkan pengakuan dan membangun kepercayaan. Namun, Anda tak selalu punya waktu dan sumber daya untuk mempekerjakan desainer profesional. Selain itu, tidak ada yang memahami bisnis kecuali Anda sendiri. Jadi, Andalah orang yang paling tepat untuk membuat tampilan merek yang unik. Karena itu, lupakan bolak balik merevisi (juga biaya yang mahal) karena mempekerjakan desainer pihak ketiga dan gunakan Canva sebagai gantinya.

Jadilah terkenal dengan pencitraan merek yang konsisten

Akhirnya, inilah saatnya membangun identitas merek Anda dengan logo baru! Gunakan logo untuk menciptakan tampilan identitas merek yang kuat yang akan membedakan bisnis Anda dari bisnis pesaing dan membantu pelanggan baru dan calon pelanggan mengenali bisnis Anda dengan mudah. Setelah pelanggan mengenal merek, tujuan, dan identitas bisnis, kepercayaan akan mudah dibangun dan peluang untuk mendapatkan klien berulang lebih besar.  Manfaatkan logo dengan menyertakannya di semua dokumen resmi dan materi pemasaran seperti kop surat, kartu nama bisnis, situs web, dan kiriman media sosial. Simpan logo sebagai file PNG resolusi tinggi atau PDF siap cetak sehingga logo selalu terlihat bagus baik pada layar atau ketika dicetak.

Share:

2 comments:

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook