yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 30 November 2016

Semi-final AFF Suzuki Cup 2016 digelar dengan sistem dua leg

Dua agenda semi-final AFF Suzuki Cup 2016 telah dipastikan seiring berakhirnya fase grup!
Myanmar menjadi tim terakhir yang memastikan tempat di babak empat besar setelah berhasil mengalahkan Malaysia 1-0, Sabtu (26/11) malam. Pada saat bersamaan, Vietnam, yang sudah dipastikan lolos, berhasil mencatat rekor sempurna dengan mengalahkan Kamboja, 2-1.
Keduanya bergabung bersama Thailand dan Indonesia yang telah lebih dahulu lolos ke semi-final. Thailand juga lolos dengan rekor 100 persen kemenangan setelah menundukkan Filipina 1-0, Jumat kemarin, sedangkan Indonesia lolos dengan lubang jarum berkat kemenangan 2-1 atas Singapura.

Di semi-final, Vietnam akan berjumpa dengan Indonesia, 3 dan 7 Desember. Indonesia akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah. Waktu dan tempat pertandingan ditentukan kemudian oleh AFF.
Semi-final lainnya mempertemukan Thailand dan Myanmar, 4 dan 8 Desember. Myanmar akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah.
Di final, pemenang semi-final Vietnam vs Indonesia akan menjadi tuan rumah leg pertama, 14 Desember. Penentuan juara AFF Suzuki Cup 2016 akan ditentukan di markas Thailand atau Myanmar, 17 Desember mendatang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook