yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Sunday 3 April 2016

5 hal ini awal nya sakit, tapi lama-lama enak. Apakah itu?

hal-hal apa saja yang awalnya 'sakit' tapi lama-lama enak. Semua hal ini sebenarnya sangat sepele dan sudah sering kamu temui tiap hari. Tapi mungkin kamu nggak nyadar aja kalau sebenarnya hal-hal yang sering dilakukan itu bikin nagih. Cekidot!
1. Pijat
Ketika badan lelah sehabis melakukan kegiatan berat emang enaknya datang ke spa atau panggil tukang pijat sekalian ke rumah. Dipijat itu emang awalnya sakit banget, nggak heran sampai banyak orang yang jeit-jerit saking sakitnya. Tapi itu cuma awalnya doang, nanti kalau otot-otomu mulai lemas dan rileks, pijetan bisa bikin kamu keenakan bahkan sampai ketiduran!
2. Waxing bulu
Kegiatan yang biasanya dilakukan oleh para cewek ini emang pada awalnya emang sakit banget. Bayangin aja, bulu kakimu ketempelan lakban terus tiba-tiba dicabut? Ya kayak gitu deh rasanya. Tapi setelahnya, kakimu bakal mulus dan nyaman. Nggak heran deh, banyak cewek-cewek yang tetap saja melakukannya walau tahu kalau itu sakit.
3. Main gitar
Belajar main gitar itu emang awalnya bikin jari-jarimu sakit bahkan sampai kapalan. Giliran kamu udah jago, wuiiih, itu gitar nggak bisa lepas dari tanganmu. Jreng!
4. Donor darah
Ditusuk jarum terus diambil darahnya? Ya emang sakit. Tapi cuma di depan doang, itu aja sakitnya cuma beberapa detik. Setelahnya badan kamu bakal kerasa enak, enteng, nyaman. Makanya banyak orang juga yang akhirnya rutin menjadi pendonor darah.
5. Putus cinta
Kalau ini sih masuknya kategori sakit hati bukan sakit fisik. Awal putus kamu emang bakal ngerasa gegana abis alias gelisah galau merana! Tapi tenang aja, satu minggu berikutnya kamu bakal ngerasa bebas, dan nggak ada beban. Apalagi setelah kamu menyadari bahwa mantanmu itu emang nggak pantes buat dijadiin pendamping. Kamu pun siap mencari tambatan hati yang baru lagi.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook