yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Sunday 24 January 2016

Lihat gan, penampakan "penunggu" sirkuit sentul terekam kamera

Beberapa hari yang lalu, blogger terkenal Indonesia yang fokus pada dunia otomotif, yakni Taufik berkesempatan untuk melakukan test ride TVS Apache RTR 200 4V di sirkuit international Sentul.
Namun ada yang unik di saat Kang Taufik melakukan test ride.
Saat melewati tikungan ke-9 di sirkuit, tiba-tiba kang Taufik dikejutkan oleh 'penampakan penunggu' Sentul yang muncul sekitar 200 meter di depannya. Dia adalah seekor biawak yang berasal dari sekitar sirkuit.
Ya, memang jika Anda sering datang ke sirkuit ini maka Anda akan kerap berjumpa dengan hewan yang satu ini. Biawak berukuran 1,5 meter tersebut dengan tanpa dosa menyeberang sirkuit dan berhasil terekam oleh kamera GoPro yang memang terpasang di helm milik 'miminnya TMCblog.com '.
Penunggu Sirkuit Sentul tmcblog.com
Coba bayangkan jika nanti Valentino Rossi dan Marc Marquez sedang balapan di ajang MotoGP di Sentul, tiba-tiba 'penunggu' ini kembali muncul di tengah-tengah sirkuit. Wah, bisa gawat!
Bukan hal baru, sih . namun akan cukup mengganggu apabila nantinya hal ini masih terjadi saat Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017 mendatang.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook