yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Friday 22 January 2016

Ini bukti sebenarnya kalo wanita juga punya "penis"

Sama seperti sifatnya, tubuh wanita pun juga penuh dengan hal yang misterius namun menyimpan kenikmatan tersendiri. Semua hal yang ada pada tubuh wanita sanggup membuat para pria tersenyum senang mulai dari kerlingan matanya hingga tombol kenikmatan wanita yang tersembunyi di bagian bawah yaitu klitoris.
Bagi Anda para pria yang tahu cara memainkan klitoris, dijamin pasangan Anda pasti menjerit kesenangan. Tak hanya perlu tahu trik untuk bermain-main dengan klitoris, Anda pun wajib tahu fakta panas dan unik yang dimiliki oleh klitoris. Termasuk fakta yang mengungkapkan bahwa klitoris sebenarnya adalah calon penis.
Penasaran? Dilansir dari idiva.com, berikut adalah penjelasannya.
Vulva merupakan istilah yang dipakai untuk mencakup segala hal yang merujuk pada labia, klitoris, dan vagina.
Klitoris wanita merupakan bagian tubuh yang paling sensitif. Ada sekitar 8.000 ujung saraf sensorik di atasnya. Sementara penis hanya memiliki 4.000 ujung saraf sensorik. Sehingga tidaklah heran jika klitoris merupakan titik seksual yang paling sensitif pada tubuh wanita.
Klitoris merupakan satu-satunya bagian tubuh wanita yang memiliki fungsi seksual. Hal ini tidak sama seperti payudara yang memiliki fungsi sebagai menyusui atau vagina yang berfungsi untuk melahirkan juga, selain untuk berhubungan seksual.
Tahukah Anda bawa klitoris itu bertumbuh? Well, tumbuhnya memang tidak seperti rambut atau kuku.
Saat wanita mengalami pubertas, maka akan terjadi perubahan hormon dalam tubuhnya. Dan hal inilah yang membuat klitoris membesar sekitar 1,8 kali lebih besar daripada ukurannya saat wanita masih kecil. Kemudian saat melewati masa menopause, maka klitoris akan berukuran 7 kali lebih besar.
Orgasme memiliki beberapa jenis. Salah satunya adalah klitoral orgasme. Hal ini berarti bahwa wanita bisa mengalami orgasme dari klitoris yang disentuh dan dimainkan. Dan tahukah Anda bahwa menyentuh klitoris merupakan cara yang paling mudah untuk membuat wanita orgasme?
Klitoris lagi-lagi menyimpan fakta yang unik. Sebab tahukah Anda bahwa yang Anda lihat dari klitoris sebenarnya merupakan salah satu bagiannya? Karena ukuran klitoris yang asli adalah sekitar 4 inci panjangnya namun sebagian besar dari klitoris ini tersembunyi dari pandangan Anda.
Jika pria memiliki penis, maka wanita memiliki klitoris. Hal ini merupakan fakta yang unik. Sebab sebenarnya saat masih di dalam kandungan, pria dan wanita memiliki cetakan tubuh yang sama. Namun seiring dengan pertumbuhan janin, maka suntikan hormon yang diberikan berbeda. Sehingga penis pria bertumbuh dan 'penis' wanita berubah menjadi klitoris. Namun keduanya sama-sama membengkak saat dirangsang.
Bentuk dan ukuran klitoris wanita berbeda-beda tergantung dengan bentuk tubuh mereka.
Sama seperti bentuk tubuh lainnya, klitoris juga wajib diperhatikan kesehatannya. Terutama karena klitoris menjadi kunci kenikmatan hubungan seksual yang dirasakan oleh wanita.
Nah, itulah fakta penting yang wajib Anda ketahui tentang klitoris wanita. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook