yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 12 November 2015

Seorang Ayah Hamili dan Jadikan Putri Kecilnya Sebagai Kekasih!

Gila! Seorang Ayah Hamili dan Jadikan Putri Kecilnya Sebagai Kekasih!

 
Setiap orangtua mendapatkan tugas untuk menjaga, melindungi dan membesarkan anak-anak mereka dengan wajar. Bukan sebaliknya, seperti apa yang dilakukan seorang ayah dari Amerika yang membuat banyak orang murka karena membuat putri nya yang berusia sekitar 10 tahun berbadan dua.
Seperti dilansir dari Banjarmasin Tribunnews (10/11/2015), foto-foto yang menunjukkan kemesraan seorang pria dewasa dengan bocah perempuan ini diunggah oleh seorang pemilik akun Facebook bernama Fredrik Siraque. Sejumlah sumber menyebutkan jika bocah perempuan tersebut merupakan anak tiri sekaligus kekasihnya.
Kecaman dari netizen bergulir karena dalam foto yang terserbar luas itu, pria paruh baya ini tak ragu mencium intim bibir sambil menggendong anak gadis yang seharusnya masih bermain bersama teman-teman sebayanya. Lebih tak bermoral lagi dalam foto terlihat perut bocah itu mulai dari rata hingga membesar seperti kondisi perut wanita yang sedang hamil.
Tak hanya itu dalam foto yang disusun secara kolase itu juga dilengkapi dengan deretan kata-kata yang mencerminkan perasaan seorang pria yang sedang jatuh cinta dengan wanita pujaan hatinya.
"Saya sangat mencintai anak saya, kami seperti pasangan muda yang tengah diliputi kebahagiaan . Kami saling mencintai satu sama lain, Tak peduli yang orang katakan, yang paling penting kami bahagia menjalani ini semua,"tulisnya.
Tentu saja hubungan yang tak wajar antara seorang pria dewasa dan anak-anak ini membuatnetizen marah dan mengecam tindakannya. Beberapa komentar dalam foto itu memperlihatkan kekesalan karena pria ini begitu tega menyetubuhi gadis di bawah umur hingga hamil.
"Foto itu sungguh menggangguku, dimana ibunya? mengapa dia membiarkan hal itu terjadi?," tulis pemilik akun Anita Zulic.
"Tidak adakah hukum di negara itu? Sungguh ini sangat menjijikkan, dia tak lebih dari seorang pemerkosa," tulis netizen bernama Meliya Irawan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook