yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 4 November 2015

Oknum TNI Tembak Warga Bogor di Pom Bensin

Warga Bogor tewas setelah ditembak oknum oknum TNI di depan pom bensin
Pelaku penembakan berinisial YH, oknum anggota TNI berpangkat Serda. Sementara korban adalah seorang preman bernama Japra.
“Korban emang preman sana, biasa dipanggil bang Japra,” ujar Ricky Febriana, warga kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Penembakan tersebut terjadi setelah korban saling senggol dengan YH. Saat itu, YH melaju dari arah Cibinong menuju Sentul bersama seorang rekan wanitanya, RA, warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong.
Saat tiba di seputaran PLN, jalan Mayor Oking, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, mobil CR-V berwarna silver F 1239 DZ yang dikendari pelaku dipotong oleh korban yang menggunakan motor.
Pelaku pun mengklakson korban. Tidak terima, korban malah mengendarai motornya secara zigzag di depan mobil pelaku.
Pelaku pun mengejar motor korban dan memberhentikannya di depan pom bensin, Kelurahaan Ciriung. Di lokasi, pelaku sempat adu mulut.
Tiba-tiba, pelaku mengeluarkan senpi jenis FN dan meletus. Letusan senpi itu mengenai dahi korban. Korban langsung ambruk dan meninggal di tempat.
Usai menembak, pelaku kabur dengan mobil ke arah Tol Citeureup. Namun, upaya tersebut gagal setelah anggota polisi dari Polsek Cibinong mencegatnya.
“Pelaku didua oknum TNI dan sudah kita amankan. Pelaku satu orang,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Zulkarnaen Harahap, Selasa (03/11/2015).
Saat ini, pelaku sudah diserahkan ke Denpom dan masih dalam penyelidikan.
Dikonfirmasi, Dandenpom III/1 Bogor, Letkol CPM Andi Sukowati membenarkan kejadian itu. Namun, ia belum bisa memaparkan peristiwa itu.
“Saya lagi ada di Bandung, dan saya  sudah mendengar tapi tidak tahu pasti kejadiannya,” kata Andi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook