yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 4 April 2015

Lowongan Riders Ojek Online

Bissmillahiromanirahim..... Salam Sukses buat Anda Smua Sebelum saya jelasin panjang lebar tolong baca n simak yg bener ya gan biar ga salah paham..satu hal yang pasti 100% saya jamin ini iklan lowongan asli bukan penipuan atau Modus.

Jadi pada intinya gan buat anda semua yg blm punya pekerjaan disini saya akan menawarkan kerjasama yang bentuknya bebas tapi sopan serta menghasilkan dan tidak merugikan.Saya butuh anda sebagai Rider/driver ojek via online dengan kualifikasi Sbb:

*pria/wanita monggo bebas
*Umur tidak terbatas
*Wajib Punya motor sndiri dan sim c
*Wajib punya hp smartphone bisa whatsap n BBm(Wajib) mengingat ladang rejeki anda akan datang via online
*domisili sekitar Bogor dan sekitarnya.
*invite pin bb untuk mjadi member.
*biaya daftar mnjadi member perbulan rp.10.000 bisa ditrnsfer ke rek bca. . klo agan smua bertanya knpa?
saya akan jawab karena...karena orderan yg dateng nnti akan sy broadcast kesemua member/grup yg sudah invite pin ojek online...dan saya sama sekali tidak mengambil atau memotong hasil yang akan temen2 smua terima dari user cash full buat temen2 smua bayarannya brapa pun nominalnya...tapi saya akan mendelcon temen2 smua yg cuma invite aja tnpa membayar iuran keanggotaan yg sebulan cuma 10.000 perak mengingat yang cariin orderan buat temen2 smua itu saya ...jadi gitu temen2 semua penjelasan dari saya..karena usaha ini adalah usaha mandiri...berdikari...tidak ada bos atau anak buah yang ada kita disini membangun kerjasama dan kepercayaan pelanggan karena saya yakin usaha ini bisa semakin besar klo temen2 serius tidak meremehkan serta menjalaninya dengan tulus dan ikhlas.Jadi nanti orderan yang temen2 akan terima nnti bukan hnya berupa nganter orang kaya ojek pinggir jalan..tapi temen2 akan nerima orderan sbb:
*anter jemput anak sekolah/kampus/karyawan/bandara/terminal dll
*anter paket,dokumen,berkas dari kantor2
*anter blnjaan online shop *anter obat
*anter barang/parcel *anter makanan
*anter hewan peliharaan dll sistim kerjanya siapa cepat dia dapat gan..jadi begitu ada orderan masuk otomatis sy akan langsung broadcast ke agan2 smua no hp user alamat n kepeerluannya..siapa yg terdekat max 15 mnt jrk tempuh dengan orderan maka itulah yg akan nerima job.tarif n resiko agan smua yg nentuin..seperti sy blg diawal ini usaha yang tidak ada bos n anak buah tapi kerjasama nyata.Rasakan manfaatnya setelah gabung mnjadi member.jadi yg mau gabung silakan...yg msh mikir atau bahkan tidak prcaya ya saya tidak maksa.berhubung sdh sy jlsin smua mohon maaf sy tdk mnrima prtanyaan kritik ataw saran.terima kasih. Apabila ada iklan serupa saya pastikan itu penjiplakan karena yang asli dan bisa dipertanggung jawabkan cuma pin BBm n no rek diatas.Selain itu saya tidak jamin dan diluar tgg jwb n kendali saya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook