yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 14 January 2015

Serangan foto mesra Samad-Elvira mirip seperti Antasari-Rani

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diterpa isu tak sedap. Foto mesra sang ketua Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti beredar di dunia maya sejak pagi tadi.

Tersebarnya foto ini sangat berdekatan dengan momen penetapan status tersangka kasus rekening gendut kepada calon kapolri Komjen Budi Gunawan dari KPK, Selasa (13/1) sore. Abraham Samad pun langsung menepis bahwa foto itu hanya rekayasa dan fitnah.

"Itu fitnah semua. Ini gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya," kata Samad melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (14/1).

Samad pun menduga bahwa penyebaran foto itu ada kaitannya dengan Budi Gunawan. Samad menganggap hal itu sebagai serangan balik dari kubu calon kapolri Budi Gunawan selepas dia ditetapkan menjadi tersangka kemarin.

"Kemungkinan besar demikian," ujarnya.

Jika menelisik ke belakang, kasus serupa tak hanya terjadi sekali ini saja menimpa lembaga antirasuah itu. KPK juga pernah tercoreng namanya gara-gara ada sosok gadis cantik bernama Rani Juliani dalam kasus Antasari Azhar membunuh Nasrudin Zulkarnaen 2009 lalu.

Rani disebut-sebut punya affair dengan Antasari kala itu. Namun Rani ternyata merupakan istri siri Nasruddin. Banyak yang menduga Rani sengaja diumpankan pada Antasari.

Lalu pada 14 Maret 2009, Nasarudin ditembak oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor usai bermain golf di Perumahan Modernland Kota Tangerang.

Antasari pun menjadi tersangka kasus pembunuhan Nasrudin. Dia divonis 18 tahun. Hingga hari ini Antasari terus berjuang mencari keadilan dengan mengajukan peninjauan kembali berkali-kali.

Sama seperti tersebarnya foto mesra Samad dan Elvira. Asli atau palsunya foto itu secara tak langsung memantik tanggapan negatif dari publik kepada KPK.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook