yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 17 November 2014

WNI Tikam Jutawan di Jalanan Singapura



Dikira Syuting Film, WNI Tikam Jutawan di Jalanan Singapura Insiden Penusukan Di Jalanan Singapura (Strait Times)
Insiden yang terjadi di siang bolong, pukul 13.00 waktu setempat itu telah membuat kehebohan di Negeri Singa.
Dream - Publik Singapura digegerkan dengan insiden penusukan dan perampokan menimpa seorang jutawan di kawasan bisnis Jalan Raffles, Singapura, Jumat pekan lalu.
Korban diidentifikasi bernama Kang Tie Tie. Saat insiden itu tengah membawa uang senilai 800.000 dolar Singapura 158.000 dolar Singapura (Rp 1,5 miliar), 20.030 dolar Brunei (Rp 188 juta), dan 3 lembar cek senilai 607.000 dolar Singapura (Rp 5,6 miliar), yang disimpan dalam tas yang diselempangkan di bahunya.
Adapun pelaku diketahi bernama Arun (38), warga negara Indonesia. Sebelum merampas, pelaku sempat menghunjami tubuh Kang Tie Tie dengan pisau sepanjang 12,5 cm.
Arun kemudian berlari meninggalkan korban. Namun korban tidak mengalah dan berupaya mengambil kembali tasnya dan berteriak meminta bantuan orang sekitar. Mereka pun terlibat perkelahian.
Warga di lokasi kejadian sempat tak mengindahkan insiden itu karena mengira penikaman itu bagian dari syuting film.
Akhirnya mereka sadar jika itu bukan sebuah akting. Salah seorang warga segera melaporkan insiden itu ke kepolisan. Hanya dalam hitungan menit, polisi tiba di lokasi kejadian dan segera menangkap Arun yang juga terluka akibat perlawanan korban.
Insiden yang terjadi di siang bolong, pukul 13.00 waktu setempat itu telah membuat kehebohan di Negeri Singa. Banyak media, termasuk koran ternama Singapura Strait Times, melaporkan peristiwa tersebut.
Dokumen pengadilan menunjukkan korban Kang Tie Tie ternyata juga WNI. Korban dan pelaku berasal dari Batam.
Arun kini menerima status tersangkanya di ruang perawatan di Singapore General Hospital. Dia dikenai tuduhan berlapis perampokan menggunakan senjata tajam dan penikaman yang melukai korban di bagian pinggang kanan dan panggul kanan.
(Ism, Sumber: Daily Mail, Strait Times)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook