yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Sunday 22 June 2014

Susu Gratis Prabowo-Hatta untuk Rakyat Bogor

Susu gratis merupakan program Revolusi Putih gagasan Prabowo.

ddd
Minggu, 22 Juni 2014, 12:02
Maskot Gerindra bagikan susu gratis di Bundaran HI - Berbagai cara yang dilakukan oleh relawan dan tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, untuk mencari simpatik masyarakat. 

Di Bogor, Jawa Barat, tim sukses Prabowo-Hatta, menggelar kampanye simpatik dengan membagikan susu kemasan kepada masyarakat Bogor, yang sedang melewati Jl.Tegar Beriman.

Kampanye simpatik tim sukses pasangan nomor urut 1 itu juga disambut antusias ratusan warga yang sedang berolahraga dan rekreasi pagi di seputaran pusat pemerintahan Kabupaten Bogor.

Ketua Media Center Tim Koalisi Merah Putih, Arie Surbakti, Minggu 22 Juni 2014 saat ditemui mengatakan kampanye simpatik pemberian susu gratis merupakan wujud program Revolusi Putih yang digagas Prabowo Subianto.

"Pembagian susu ini merupakan pejabaran dari visi menyehatkan anak bangsa. Susu sangat baik untuk pertumbuhan dan kesehatan anak-anak. Tidak semua anak-anak Indonesia bisa minum susu. Untuk itu kami berikan," katanya. 

Dalam kegiatan ini, sebanyak 3.000 kotak susu dibagikan cuma-cuma kepada warga. Anak-anak yang sedang melintas Jl. Tegar Beriman bersama orang tuanya dan yang berolahraga diberikan susu gratis.

Selain membagikan susu kotak, tim Koalisi Merah Putih yang didominasi anak muda itu memberikan kaos eksklusif bergambar Prabowo - Hatta. 

Warga yang usai olahraga dan jalan-jalan pagi begitu antusias, bahkan rela antri untuk mendapatkan baju berwarna hitam putih. Warga dengan santun satu per satu masuk tenda.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook