yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Sunday 18 May 2014

Mascherano: Era Keemasan Barcelona Telah Usai

Javier Mascherano (givemefootball)
VIVAbola - Javier Mascherano mengklaim kegagalan Barcelona menjuarai La Liga musim 2013/2014 sebagai tanda berakhirnya era kejayaan Blaugrana. Barcelona gagal menghadang laju Atletico Madrid sebagai kampiun. 

Barcelona sebenarnya punya peluang setelah sempat unggul 1-0 lewat gol Alexis Sanchez di babak pertama. Namun, Barcelona harus rela melihat Atletico juara setelah gol tandukan Diego Godin memaksa laga berakhir 1-1.

Setelah pertandingan, pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino memutuskan mundur dari jabatannya. Pelatih asal Argentina ini sadar ia telah "berdosa" dengan tak memberikan satu gelar pun bagi Blaugrana di musim ini. 

"Ini akhir dari sebuah siklus. Kami minta maaf kepada semua. Manajer, fans dan semuanya," kata Mascherano dilansir Soccerway. "Kalah di hadapan pendukung sendiri tentu sangat menyakitkan," lanjut bek asal Argentina ini. 

Bek Barcelona ini juga mengakui jika penampilan timnya musim ini sangat jauh dari harapan. "Kita akan tunggu musim depan dengan melihat keputusan-keputusan apa yang akan dibuat klub," kata Mascherano.

"Saya tak ingin berbicara tentang sesuatu yang melibatkan saya di dalamnya. Tapi siklus harus diulang. Baik klub ini atau klub lain, dapat mengalami seperti yang kami miliki dalam 5 tahun terakhir dan itu spektakuler. Kami tak ingin berakhir, tapi ini adalah hukum kehidupan," terang mantan bek Liverpool ini.

Selain kehilangan sang pelatih, Barcelona juga dipastikan tak akan lagi diperkuat dua pemain andalannya yakni kiper Victor Valdes dan kapten Carles Puyol. Valdes akan mencari petualangan baru sedangkan Puyol memutuskan gantung sepatu. 

Mascherano sendiri juga terancam akan hengkang dari Camp Nou. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Di hari di mana saya tak lagi dibutuhkan, saya akan pergi. Saya sangat berterima kasih kepada klub ini atas apa yang telah diberikan kepada saya," tegas Mascherano. (adi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook