yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 22 May 2014

Aplikasi Android Untuk Streaming Piala Dunia

JalanTikus.com - Kurang dari 25 hari lagi gelaran paling akbar Sepakbola Dunia akan berlangsung, Tentu semua tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menyaksikan si kulit bundar tersebut direbutkan oleh para bintang-bintang di lapangan.
Namun, untuk yang tidak punya waktu untuk menontonnya di rumah, apakah bisa menyaksikan Piala Dunia? Jawabannya, Tentu saja bisa. Sekarang sudah ada Aplikasi Streaming yang hadir untuk Android kamu.Seperti diketahui, bahwa ada beberapa saluran yang akrab untuk para penggila Bola, seperti Bein Sport 1,2 dan 3. dan untuk Official Broadcaster Piala Dunia sendiri, Indonesia memiliki TvOne dan ANTV.
Sekarang, kamu tidak perlu lagi stay didepan TV. Cukup instal salah satu dari dua aplikasi ini di Android kamu, maka Siaran Langsung Piala Dunia akan segera tersaji.Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook