yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Friday 7 February 2014

Takut Ada Razia, Dua Pengendara Motor Saling Hantam di Depok

share

Jum'at, 7 Februari 2014, 12:21 Desy Afrianti, Zahrul Darmawan (Depok)
Takut ada razia, dua pengendara motor saling hantam di Depok
Takut ada razia, dua pengendara motor saling hantam di Depok (VIVAnews/ Zahrul Darmawan)
- Apes, niat menghindari razia, seorang pengendara sepeda motor justru luka parah akibat menghantam pengendara motor lainnya di Jalan Raya Bojonggede, Depok, Jawa Barat, Jumat 7 Februari 2014.
       
Peristiwa nahas itu bermula ketika Ferdi, pengendara motor Yamaha Jupiter F 4428 GZ, yang melaju dari arah Bojonggede menuju Bogor panik saat melihat kerumunan polisi yang tengah menggelar razia. Tanpa memperhatikan kendaraan lain, remaja 18 tahun ini pun memilih putar arah, nekat lawan arus.
       
Alhasil, ia pun terpental ketika menghantam motor Honda Beat Hitam bernopol F 5188 PX, yang dikendarai Agus. Keduanya luka parah pada bagian kepala karena saling beradu.
     
"Motor Yamaha itu kencang, dia tidak lihat belakang langsung putar saja. Kayaknya dia takut ada razia di depan," ucap Agus salah satu saksi di lokasi kejadian.
Ketakutan Ferdi melihat razia rupanya bukan tanpa alasan. Saat ditanya polisi, pemuda ini mengaku tak memiliki SIM ataupun STNK. Guna penanganan lebih lanjut, keduanya pun kini dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.
     
"Pemilik kendaraan motor yang berusaha kabur tadi tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM. Selain itu pemiliknya juga tidak memiliki KTP. Kasusnya akan kami tindak lanjuti. Sementara ini keduanya tengah menjalani pengobatan dulu," kata Kanit Lantas Polsek Bojonggede Ajun Komisaris Rudy.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook