yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 13 February 2014

Dapat aksi 'smackdown' dari Ustaz Hariri, Entis Sutisna nangis

share

Dapat aksi 'smackdown' dari Ustaz Hariri, Entis Sutisna nangis

 - Operator sound system saat Ustaz Hariri mengisi pengajian di Bandung, Entis Sutisna mengaku menangis saat kepala dan lehernya ditendang oleh Ustaz Hariri. Pemilik sound system, Agus Salam merasa prihatin dengan olah dai jebolan audisi dai di salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

"Saya mengusap dada kok ada mubaligh kayak gini. Merusak citra, melecehkan orang begitu gampang. Kasihan operator saya sampai netes air mata saking malu. Rasanya saya ingin loncat ke panggung nonjok yang namanya Hariri," kata Agus kepada merdeka.com, Kamis (13/2).

Saat kejadian itu, Entis langsung menelepon Agus agar datang ke lokasi pengajian lantaran mentalnya sudah down setelah dimarahi Ustaz Hariri.

"Emang dia kelihatan terpuruk, netesin air mata, saya tanya masalahnya apa ya dia cerita kejadiannya seperti itu. Saya kan jadi emosi," tutur Agus.

Saking kesalnya, Agus langsung mendekat ke podium dan matanya terus melihat ke Ustaz Hariri yang saat itu masih ceramah.

"Dia pas lagi ceramah langsung bilang ke saja, 'apa lihat-lihat kamu. Kamu berani sama saya, emang saya takut sama kamu. Kalau berani naik ke atas panggung. Mau bela teman, naik saja ke atas panggung," kata Agus menirukan Ustaz Hariri.

Agus lalu pergi. Namun Ustaz Hariri bilang, 'Tuh kan takut malah pergi.' Agus pun naik pitam dan menantang duel Ustaz Hariri di bawah panggung. "Kalau berani turun sini," kata Agus.

Namun akhirnya ketegangan itu dilerai oleh jamaah yang saat itu mengikuti pengajian. "Warga pun bilang, ustaz kok seperti itu ya," tutup Agus.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook