yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 16 September 2013

Hasil akhir Indonesia VS Thailand Piala AFF U-19

Reporter : Yunus
Lanjutan piala aff u-19 antara indonesia vs thailand yang dimenangkan oleh Indonesia. Gol pertama di ciptakan oleh sang kapten Evan Dimas pada menit ke 14. Namun Thailand sempat menyamakan skor menjadi 1-1, hingga babak pertama skor imbang.
Pada babak kedua Indonesia menguasai pertandingan, lewat umpan yang diberikan ke mulut gawang Evan Dimas mencetak gol kedua kalinya. Skor pun berubah menjadi 2-1. Pemain no punggung 10 thailand di usir keluar lapangan menerima kartu kuning keduanya. Timnas Indonesia di untungkan dengan jumlah pemain.
Pada menit ke 72 Indonesia memasukan pemain baru yaitu maldini, intensitas serangan inonesia semakin baik. Pada menit ke 83 paulo sitanggang masuk menggantikan pemain yang cedera. Dan akhirnya pada menit ke 90+ Indonesia mendapatkan hadiah tendangan pinalti, Evan Dimas mengeksekusi pinalti dengan baik. Indonesia pun unggul atas Thailand dengan skor 3-1. Pemain terbaik pada pertandingan itu layak di berikan kepada kapten kesebelasan Evan Dimas.
Indonesia berpeluang melaju ke semifinal karena telah mengantongi 9 point. Sementara thailand sudah dipastikan tidak lolos ke fase berikutnya. Pada hari rabu tgl 18 september Indoneasia akan menghadapi Malaysia. Indonesia hanya butuh hasil imbang pada laga melawan malaysia. Malaysia mengantongi 7 point dari 4 pertandingan yang dilakoni. Kita tunggu apakah Indonesia mampu memenangkan pertandingan melawan Malaysia.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook