yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 28 May 2013

Kalahkan Grizzlies, Spurs Masuk FInal

share

Tony Parker menjadi bintang Spurs. (Foto: Reuters)
MEMPHIS – San Antonio Spurs berhasil menjadi tim pertama yang melaju ke partai puncak NBA 2012-2013. Tiket diraih skuad besutan Gregg Popovich setelah menumbangkan Memphis Grizzlies 93-86 pada game 4 babak final Wilayah Barat. Spurs unggul 4-0 atas Grizzlies.

Tony Parker bermain gemilang dengan mencetak angka tertinggi 37 poin dan enam assist, disusul Duncan yang membuat 15 poin dan tujuh rebound, sedangkan Kawhi Leonard menambah dengan menghasilkan 11 poin.

Dari kubu tuan rumah, pemain cadangan Quincy Pondexter menjadi andalan dalam menghasilkan angka dengan mencetak 22 poin, center Marc Gasol turut menyumbang 14 angka, sementara Zach Randolph menambah dengan 13 poin dan delapan rebound.

Bertanding di FedEx Forum, Selasa (28/5/2013), Spurs sudah memimpin sejak kuarter pertama dengan skor 24-14. Grizzlies berusaha untuk bangkit pada kuarter kedua. Lewat tembakan tiga angka Jerryd Bayless, tim tuan rumah memperkecil ketinggalan menjadi 44-38.

Grizzlies kembali berusaha untuk mendekati perolehan poin Spurs. Kali ini, Zach Randolph berhasil menyumbang dua angka untuk mengubah skor menjadi 48-42. Tapi, Parker kembali membawa Spurs menjauh dan mengubah skor menjadi 61-51. Lemparan tiga angka Leonard membuat Spurs menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 72-66.

Dominasi Parker dan Duncan benar-benar terlihat pada kuarter keempat. Setelah Grizzlies berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 74-71 lewat sumbangan tiga angka Randolph, Spurs kembali menjauh 83-75 setelah Parker dan Duncan bergantian menyumbang skor.

Grizzlies sempat memiliki harapan setelah Gasol membuat dua angka dan mengubah angka menjadi 89-86. Tapi, Parker memastikan kemenangan Spurs menjadi 93-86. Kemenangan ini, maka Spurs berhak mendapatkan tiket ke partai final NBA. Grizzlies menanti pemenang antara Indiana Pacers melawan Miami Heat. Saat ini Heat unggul dengan skor 2-1.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook