yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 8 October 2012

Messi-Ronaldo Impresif, Barca Vs Madrid Berakhir Imbang

Ronaldo lebih dulu unjuk gigi. Ia mencetak gol pertama pada menit 23.
Senin, 8 Oktober 2012, 02:52 WIB
Jonathan Pandapotan
Lionel Messi (kanan) dibayangi Xabi Alonso (REUTERS/Albert Gea)

VIVAbola - Barcelona dan Real Madrid bermain imbang 2-2 pada lanjutan pertandingan La Liga di di Camp Nou, Senin 8 Oktober 2012 dinihari WIB. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama mencetak dua gol di laga ini.
Ronaldo lebih dulu unjuk gigi. Ia mencetak gol pada menit 23.  Menerima umpan dari Karim Benzema, pemain asal Portugal itu tanpa pikir panjang langsung melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Victor Valdes.
Messi tak mau kalah. Ia sukses menyamakan kedudukan pada menit 30. Berawal dari kemelut di kotak penalti Madrid, Messi berhasil menyontek bola ke gawang Los Blancos. Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.
Di paruh kedua, Messi menunjukkan kehebatannya sebagai eksekutor bola mati. Ia melepas tendangan bebas akurat ke tiang dekat yang gagal dijangkau kiper Iker Casillas. Publik Camp Nou pun langsung bersorak menyambut gol Pemain Terbaik Dunia versi FIFA itu.
Kebahagiaan Barcelonistas tak bertahan lama. Pada menit 66, Ronaldo kembali menjadi mimpi buruk di pertahanan Barca. Umpan terobosan Mesut Oezil berhasil diteruskan CR7 ke gawang Valdes. Skor menjadi 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.
Dengan hasil ini, Barca tetap bertahan di singgasana dengan 19 poin. Adapun Madrid bertengger di peringkat 5 dengan 11 angka.
Susunan pemain 
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves (Montoya 28), Adriano, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas (Alexis 64); Iniesta, Messi, Pedro
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Ozil (Kaka 80), Cristiano, Di Maria (Essien 88), Benzema (Higuaín 62)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook