yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Friday 24 February 2012

Memanfaatkan koneksi internet untuk mencari $$$ dollar

share

uang-dollar.jpg    Semoga Postingan saya ini bermanfaat buat yang membacanya. Assalamualaikum sobat pembaca, Bagaimana keadaan kalian semua sobat,,,? Semoga masih dalam keadaan sehat semua, untuk yang lagi sakit, aku doain semoga cepat sembuh, dan untuk yang lagi menikmati waktu santai, aku ucapkan '' SELAMAT MENIKMATI WAKTU SANTAI''.
    Hmm,,,Sekiranya itu dulu pendahuluan dari saya, nanti kalau banyak-banyak, takutnya sobat pembaca bosan dan berkata ''Beuh si Okcy ngoceh terus,,kaya tukang jualan obat saja ni mrgreen,,,just kidding sob,,
    Woke Back to topik, Pada Kesempatan hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, aku tidak membahas trik internet gratis lagi sob, Tapi masih ada sih walaupun sedikit, hubungannya dengan trik internet gratis, yaitu memanfaatkan koneksi internet gratisan kita, untuk meraih dollar gratis.
    Ya, memang sih di dunia online sekarang banyak yang menawarkan berbagai macam bisnis online, dengan bayaran dollar. Dari mulai yang berbayar, sampai yang bisnis online gratis tanpa modal, alias (modal dengkul,,,itu sich kata emakku)mrgreen. Woke kembali ke benang merahnya, Terus terang ketika sobat semua di sediain pilihan ganda seperti ini, jika ingin mencoba bisnis online :
A. Mengeluarkan modal untuk Memulai bisnis Online.
B. Tidak memakai modal untuk memulai bisnis online
Dari kedua pilihan itu, jika kita menimbang/mengkaji secara ulang pasti kita akan memilih jawaban yang B. Alasannya cukup simple banget sob, Bisnis di Dunia online itu 50% benar-benar membayar dan 50% scam/alias penipu. Jadi kesimpulannya bisnis online yang gratisan itu lebih menguntungkan di pihak kita, yakni, jika bisnis itu scam/tidak membayar kita, toh kita tidak di rugikan, Lha wong Modal dengkul, mungkin kita hanya dirugikan masalah waktu saja.
    Untuk postingan kali ini, sesuai dengan judulnya, aku hanya ingin berbagi salah satu koleksi bisnis online gratisan yang sampai sekarang masih membayarku.
    IPANELONLINE ya mungkin sebagian teman-teman sudah tidak asing lagi tentang bisnis ini, tapi untuk yang belum tahu dianjurkan membaca coretanku yang berantakan ini, dan untuk yang sudah tahu/mengikuti progam bisnis online ini, ku ucapkan '' MANTEB SOB,TERUS KERUK DOLLARNYA, MUMPUNG MASIH GRATIS...he..he..he.
Woke masuk ke bagian membahas dan cara kerja bisnis online IPANELONLINE ini. Intinya bisnis IPANELONLINE ini, kita hanya di anjurkan untuk mengisi berbagai macam survey dari survey kecil sampai survey besar. Untuk semakin menambah kepercayaan bahwa bisnis ini benar-benar membayar dan tidak scam/penipu, berikut aku sertakan screenshot pembayaran dari BISNIS INI
id1.jpg
id2.jpg , Dan agar lebih jelasnya, Berikut cara agar kita mendapat dollar gratis dari IPANELONLINE.
.     # Pertama dan wajib, sobat semua harus punya dulu rekening onlinenya untuk penjelasannya baca dulu di postku yang ini Rekening online paypal, karena bisnis online ini sistem pembayarannya melalui PAYPAL.
Dan untuk mengaktifkan/memferivikasinya baca dulu postku yang ini,yang tentunya caranya gratis sob,,,he,,he,, trik mengaktifkan/verifikasi paypal.
.    # Langkah kedua Daftar dulu Bisnis gratisan itu
DAFTAR DISINI
    Langkah ketiga, Untuk mendapatkan dollar dari bisnis ini, teman-teman harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, ada berbagai cara untuk mendapatkan poin, berikut sedikit tips untuk mendapatkan poin yang banyak
Masuk Myhome/Halaman sobat.
    #. Pertama isilah "Back Matter" setiap bulan teman-teman langsung mendapatkan 100 point, langkahnya klik "Profil Saya" pilih "Back Matter" selanjutnya klik link yang berwarna sedikit orange di tengah
    #. Kedua, Pilih/Klik "Suara Anggota" pilih "Pendapat Yang" kemudian diisi apa saja/terserah, setiap kali teman-teman mengisinya dapat 5 point dan maksimal teman-teman bisa mengisinya sebanyak 10x, setiap hari.
    #. Ketiga, Pilih/Klik "Topik Hari Ini" pilih "Topik dipublikasikan" kemudian diisi apa saja/terserah, dan ini juga mendapatkan 5 point, dan maksimal teman-teman bisa mengisinya sebanyak 5x, setiap hari.
    Keempat, Pilih Indonesia Online Survey Centre kemudian pilih Sistim Investigasi selesaikan survey di dalamnya kira-kira 5halaman dan bisa lebih yang masing-masing survey berbeda poinnya antara 2-10 poin.
    Kelima, Pilih Survey bisnis, Nah disini teman-teman, yang poinnya besar antara 50-300 poin.
    Keenam, mengajak teman-teman sobat, melalui url yg di berikan IPANELONLINE, tempatnya di bagian rekomendasikan, semakin banyak teman yang diajak semakin besar pula poin yang di dapat sobat pembaca. Poinnya antara 110-150, Tapi jangan berkecil hati sob, walaupun kita sulit mendapatkan orang, kita masih bisa mendapatkan gaji sebesar 25$ perbulan( lumayankan untuk jatah uang rokok perbulan),,he,,he,,, tanpa mengajak/merekomendasikan teman melalui url reffeal.Jadi Hitungannya begendong sob.
Poin Backmatter 1x isi dapat 100poin.
Poin Suara anggota,,5x10=50perharix30hari=1500 poin.
Poin Topik hari ini,, 5x5=25perharix30hari=750 poin.
TOTALNYA TEMAN-TEMAN MENDAPATKAN 100+1500+750=2350 POIN. Kalau ditukar Dengan Dollar aturannya begini sob Tapi konversikan sendiri ya ke Mata Uang Dollarnya, Soalnya lagi males berhitung sob, yang berhubungan dengan angka dengan koma,,,he,,he,, :
220 poin=Rp.20.000
520 poin=Rp.50.000
1020 poin=Rp.100.000
    Nah Jika teman-teman secara rajin mengikuti saran,tips dari saya 2350 poin sudah dapat ditukar dengan dollar, contoh ditukar dengan 1020 poinx2=Rp.200.000, dan 220 poin= Rp.20.000 otomatis Pendapatan teman-teman Rp.220.000 perbulan atau 25$ lebih, Dan itu cuma dilakukan hanya dengan koneksi internet gratis teman-teman(pc atau hp). Nah Tunggu apalagi, Buruan Daftar Mumpung Masih Gratis Dan Membayar. Untuk Yang berminat Daftar :
DAFTAR DISINI
    Sekiranya Cukup itu dulu ya teman-teman yang bisa aku bagikan, Kalau ada salah kata atau salah ketik, harap teman-teman maklum dan memaafkan karena masih NEWBIE. TENGKIU
  SUMBER : DARI BERBAGAI SUMBER
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook