yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Sunday 5 June 2011

Totalitas Bela Bogor Raya

share

Bogor  - Qodrat Maulana mengaku senang, sekaligus bangga bisa masuk tim asal Kota Hujan seperti Bogor Raya FC. Pemain sayap kiri skuad Laskar Kujang ini berharap eksistensinya terus berkibar. Baginya, totalitas membela daerah sendiri telah memiliki arti tersendiri. “Ada kepuasan. Ya, sebisa mungkin kami ingin menghuni tim asal Bogor baik itu di kota atau kabupaten,” ujar pemain asal Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya ditemui di Lapangan Ponpes Darul Falah, Ciampea, Minggu (29/5).
Alumni SSB Shiwa Ciampea, meski bukan sebagai penyerang tapi sudah mengoleksi dua gol pada paruh musim Liga Primer Indonesia (LPI). Qodrat yang juga pernah belajar di SSB IPB Darmaga, kemudian masuk klub Megatama. Ia pun masuk tim Porda Kabupaten Bogor 2006. “Main di daerah sendiri lebih termotivasi,” ungkap mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) semester akhir ini.
Qodrat yang kemudian dibesarkan di PSB Kota Bogor, telah cukup berkiprah. Dia pernah masuk tim Pra PON Jabar, setelah terpilih di U-23 Persikabo Kabupaten Bogor dan Pomnas. Sejak awal turun di dunia sepakbola, Qodrat telah menghuni skuad tim pelajar Kota Bogor seperti Popwil, Popda dan Popnas.
Asep Saepudin Sayyev – Jurnal Bogor
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook