yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 24 May 2011

Cross Mobile Phone Hadirkan Spesial Musik dan Game

share
ImageKENDARINEWS: Saat ini Cross Mobile Phone Indonesia menawarkan berbagai tipe dan model handphone yang sesuai kebutuhan konsumen. Salah satunya Cross CB 96T Games Phone. Handphone jenis ini dilengkapi dual GSM, layar 2,4 inchi dilengkapi TV, QVGA LCD, Game PAD, Java dan  WAP,  E-Buddy, MMS, dan free T-Flash 4GB. Selain itu, menghasilkan suara yang sangat jernih karena menggunakan Yamaha Chip Sound dan terdapat ribuan game sesuai keinginan pengguna ponsel.
Marketing Manager Cross Mobile Phone Indonesia, Hery Pradityo  melalui release menjelaskan kelebihan ponsel tersebut dilengkapi modem, radio, MP3, MP4, kamera 1.3 MP, webcam, bluetooth, mobile bangking dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang tidak terdapat di ponsel merk lain. Ponsel Cross dibekali fitur canggih sesuai perkembangan teknologi. ''Cross selalu terdepan dalam menghadirkan produk yang terjangkau dengan tanpa mengorbankan kualitas dan fiturnya," Ungkapnya.

Jika tipe Cross CB 96T special games, lain hal dengan Cross CB 95T yang dijuluki Music Phone dengan spesifikasi Dual GSM, TV QVGA LCD, MP3, MP4, 3GP, radio FM, video recording, modem, webcam, bluetooth, USB, mobile bangking, sound yang dihasilkan dari big dan loud speaker di ponsel ini sangat jernih sehingga menghasilkan suara yang benar-benar maksimal. "Semua tipe dari ponsel Cross merupakan produk yang bersertifikat CE (Conformite Europene) sesuai standar Eropa baik dari segi produksi dan kualitas," Tandas Hery. (KP)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook