yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 13 April 2011

VIDEO: Gol Park Ji-sung Tamatkan Chelsea

share

 VIVAnews - Tuan rumah Manchester United dan Chelsea menyuguhkan pertarungan menarik di leg 2 perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 13 April 2011.

Manchester United yang mengantongi keunggulan 1-0 di leg 1 di kandang Chelsea, kembali unggul lebih dahulu lewat gol Javier 'Chicharito' Hernandez. Tapi, striker Chelsea, Didier Drogba meniupkan harapan timnya dengan mencetak gol penyeimbang di menit 77.

Pasalnya, jika Chelsea mampu unggul 2-1, maka mereka berhak lolos ke semifinal dengan aturan gol tandang. Gol Drogba seakan membangunkan semangat The Blues yang bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 70 akibat diusirnya gelandang Ramires setelah mendapatkan dua kartu kuning.

Sayangnya, gol gelandang MU, Park Ji-sung menutup perlawanan Chelsea. Hebatnya, gol ini hanya beberapa detik setelah gol Drogba. Gol Park benar-benar menamatkan perlawanan Chelsea.
Untuk menyaksikan gol-gol dalam laga ini silahkan klik di sini http://yunusst.blogspot.com/2011/04/mu-tekuk-chelsea-2-1.html
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook