yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 21 April 2011

OPTIMIS GILAS SOLDIER KINANTAN

share
SENTUL – Disaat prestasi Persikabo tengah melempem, kehadiran Bogor Raya FC di kancah Liga Primer Indonesia ( LPI) malah semakin trengginas. Bogor Raya FC tak mau disebut sebagai jago kandang saja. Buktinya, Diego Bogado cs yang diarsiteki John Arwandi mampu membekap tuan rumah Cendrawasih FC dalam laga yang digelar di Papua, pekan lalu. Kemenangan atas Cendrawasih FC ini secara tidak langsung akan menjadi bukti kuat kalau sosok John Arwandi memang dikenal sebagai pelatih yang punya karakter dan punya kedisiplinan yang tinggi.
“Kemenangan yang diraih atas Cendrawasih FC belum lama ini akan menjadi modal penting bagi para pemain sebelum melakoni duel kandang lawan Bintang Medan. Para pemain tetap harus tampil percaya diri saat lawan Bintang Medan di Cibinong. Tapi, tidak boleh anggap enteng lawan yang akan datang ke Cibinong. Pasalnya, kekuatan di Liga Primer Indonesia saat ini tetap sama semua klub. Tidak ada tim yang bisa dianggap jago kandang. Karena semua tim di LPI bisa menang kalau main dikandang lawan. Buktinya Bogor Raya FC bisa menang dan kalah dikandang sendiri dan juga bisa menang dan kalah dikandang lawan,” ujar John Arwandi yang sudah mulai mengatur strategi guna melakoni duel lawan Bintang Medan akhir pekan nanti di Stadion Persikabo, Cibinong.
Bogor Raya FC punya peluang besar mengalahkan Soldier Kinantan julukan Bintang Medan ini. John Arwandi patut mewaspadai pergerakan Gaston Dalasiwa, Ahn Hyo Yoen dan Cosmin Vansea. Ketiga pemain asing Bintang Medan ini kualitasnya sangat bagus.
“Kita sudah pelajari cara mereka bermain. Kita sudah hapal tentang gaya bermain sepakbola Medan. Kita juga tidak mau percaya diri yang berlebihan. Bintang Medan juga tidak mau kehilangan poin di Cibinong. Tapi saya optimis anak anak bisa kembali merebut poin penuh,” kilah John Arwandi dengan tegas.
Sementara itu dari kubu lawan tersiar kabar kalau CEO Bintang Medan, Dityo Pramono menekankan kepada para pemainnya untuk all out mengamankan laga tandang di Cibinong ini. “Bintang Medan harus bisa merebut poin penuh dari Bogor Raya. Saya berharap para pemain bisa tampil all out dan memenangkan pertandingan lawan Bogor Raya FC,” tegas Dityo.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook