yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 22 March 2011

Soal Bom Buku, Dhani Dituding Cari Sensasi!

Buntut bom buku yang dikirim ke rumahnya, musisi Ahmad Dhani dituding hanya mencari popularitas saja. Pasalnya, pengiriman bom tersebut diakui tak memiliki hubungan dengan Dhani.
Hal tersebut seperti dikatakan oleh kuasa hukum LSM Hajar Indonesia, Anwar Sadat saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Senin (21/3).
"Kami dari LSM Hajar Indonesia meminta untuk menyelidiki secara tuntas yang memiliki alamat yang ditujukan pada Ahmad Dhani dan kami melihat ini hanya mencari sensasi saja karena ini hanya aksi liar dari Ahmad Dhani dan ini hanya akal-akalan saja dan ini hanya untuk meningkatkan popularitas Ahmad Dhani saja," kata Anwar Sadat.
Menurut Anwar, kaitan bom dengan pemilik Republik Cinta Management itu tidaklah relevan. Hal ini berbeda ketika yang dikirim bom adalah politikus.
"Indikasi rekayasanya karena tidak ada hubungan antara Ahmad Dhani dengan bom. Tidak ada hubungannya, kalau dibilang dia simbol Yahudi belum tentu juga. Perlu analisis yang dalam seperti itu, dan ada kemungkinan ini hanya kerjaan anak buahnya saja," ujarnya.
"Dan ini hanya akal-akalan Ahmad Dhani , apalagi bom lagi merebak dan bisa saja ini akal-akalan dia saja," pungkasnya. (kpl/adt/boo)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook