yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Friday 10 December 2010

Tak Maksimal Lawan Thailand, Ini Alasan Irfan

VIVAnews - Striker Irfan Haarys Bachdim tidak tampil dalam performa terbaiknya saat bertemu Thailand, Selasa, 7 Desember 2010. Perubahan strategi membuatnya tidak bisa tampil maksimal dalam laga ini.

Irfan kembali menjadi starter saat Indonsia melakoni duel pamungkasnya di penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Namun tak seperti dua laga sebelumnya, pemain keturunan itu gagal mencetak satu gol pun.

Tak hanya itu, Irfan terlihat sedikit bingung dengan posisinya. Bahkan di tengah laga pemain Persema Malang itu terpaksa harus berdiskusi dengan asisten pelatih Wolfang Pikal di pinggir lapangan.

"Pertandingan hari ini sedikit lebih sulit karena kami bermain bertahan. Sedikit susah bagi saya, namun saya pikir itu tidak menjadi masalah," kata Irfan saat ditemui usai laga di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sejauh ini, Irfan telah mencetak dua gol bagi timnas. Masing-masing saat Indonesia mengalahkan Malaysia 5-1 dan melibas Laos dengan skor telak 6-0. Dalam laga kontra Thailand, Irfan digantikan oleh Bambang Pamungkas pada menit 59.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook