yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 18 December 2010

Piala AFF 2010 Filipina Siap Pukul Indonesia di Leg ke-2


VIVAnews - Timnas Filipina bersiap menghadapi pertandingan kedua melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu malam, 19 Desember 2010. The Azkals sudah mempelajari kesalahan yang dilakukan di pertandingan pertama, Kamis kemarin.

Penjaga gawang Filipina Neil Etheridge menyatakan, gawangnya kebobolan pada leg pertama akibat adanya miskomunikasi dengan bek Ray Jonsson. Namun ia optimistis kesalahan tersebut dapat dieliminir pada pertandingan besok.

"Saya berharap kejadian itu membuat saya semakin kuat. Sangat penting kami menjadi lebih kuat menghadapi pertandingan leg kedua," ujar kiper ketiga klub Liga Primer Inggris Fulham ini.

Hal senada disampaikan salah satu bintang Filipina, Phil Younghusband. Gelandang serang RP Eleven ini mengakui rasa kecewa masih meliputi rekan-rekannya. Namun mereka tidak akan menyerah hingga laga leg kedua selesai dijalani.

"Di pertandingan pertama, saya mempunyai dua peluang untuk melepaskan tendangan ke gawang. Kadang-kadang hal seperti itu bisa membuahkan gol, dan terkadang juga tidak. Walau kami kecewa, tapi seperti yang dikatakan pelatih, perjalanan masih panjang," ucap Younghusband.

Para pemain Filipina menyatakan sudah siap mengimbangi dan memukul Indonesia. "Kami punya sikap pantang menyerah, dan bisa mengimbangi permainan Indonesia meski bermain di hadapan ribuan suporter Indonesia," ujarnya. (ABS-CBNnews/Goal)
• VIVAnews
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook