yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 23 December 2010

Calon Pembeli Tiket Final AFF Padati Senayan


TEMPO Interaktif, Jakarta - Para calon penonton pertandingan final piala AFF 2010 mulai ramai mengantre di loket-loket penjualan tiket di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (23/12). Mereka tampak mengantre di masing-masing loket dengan penjagaan ketat dari petugas keamanan.

Loket di area pintu Timur Stadion Gelora Bung Karno dipadati calon pembeli tiket. Mereka mengular dari mulai samping Gedung Istora sampai dengan Kolam Renang. Satya, calon pembeli tiket, mengemukakan datang sejak pukul 09.00 pagi atau satu jam sebelum loket dibuka. "Saya ingin beli empat tiket, kaget juga antriannya sudah panjang begini," katanya.

Pantauan Tempo, arus antrean pembelian juga tidak terlalu lama. Para calon pembeli tiket lebih dulu antre untuk mengambil nomor antrian. Setiap 100 orang akan dipanggil masuk dalam antrean di bawah tenda sebelum akhirnya menuju ke loket. Petugas keamanan tidak menetapkan jatah nomor antrean. "Pokoknya sampai tiket terjual habis," katanya.

Antrean panjang juga terjadi di loket depan Masjid Al Bina, seberang Hotel Atlet Century. Bahkan antrean yang padat ini menutup satu ruas Jalan Pintu Satu yang mengarah dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Jenderal Sudirman. Sempitnya tempat untuk mengantre membuat antrian tampak begitu sesak dan tidak beraturan, berbeda dengan antrean di loket pintu Timur.

Penjualan tiket kali ini dikhususkan untuk Kategori I pada empat lokasi di Kompleks Gelora Bung Karno yaitu depan Masjid Al Bina, pintu Timur, pintu Barat, dan pintu Utara. Masing-masing lokasi memiliki empat loket. Khusus di loket pintu Timur ada delapan loket yang dibuka.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook