yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 20 July 2010

Mourinho Mau Tuntut Dukun Kenya

Juru bicara Jose Mourinho, Elado Parames, mengungkapkan, pelatih Real Madrid itu berencana mengajukan tuntutan hukum kepada seorang dukun Kenya yang mengklaim The Special One telah meminta bantuan kepada dia untuk mendapatkan kesuksesan.

Parames kepada AFP mengatakan, Mourinho tidak pernah berbicara dengan Mzee Makhtub ketika sedang berlibur ke negeri tersebut. Menurut Parames, Makhtub telah melakukan kebohongan.

“Saya membantah semua pernyataan itu. Dia mencoba untuk merusak citra, kredibilitas, serta profesionalisme Mourinho, Mourinho tidak pernah berbicara dengan orang tersebut. Kami berencana mengajukan tuntutan hukum,” tegas Parames.

Parames menegaskan, Mourinho sukses membawa Inter Milan meraih treble pada musim lalu berkat kerja kerasnya, bukan atas bantuan Jujumen, sebutan dukun di Kenya.

“Mourinho adalah penganut Katolik yang taat, dan percaya kepada Tuhan. Dalam menjalankan tugas profesionalnya, dia menilai perlu bekerja keras, dan bukan karena keajaiban dari seorang dukun tua,” cetus Parames.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook