yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 28 October 2009

Sony Luncurkan PlayStation 3 Slim 250GB Terbaru


Setelah baru-baru ini pemotongan harga PlayStation 3 perayaan dengan kapasitas tinggi encore, Sony mengumumkan hari ini akan menawarkan versi 250GB Slimline PS3 dari $350 atau sekitar Rp.3,3 juta di Amerika Utara, pada penjualan tgl 3 November. Pengumuman ini datang seperti yang diharapkan, setelah adanya kebocoran dari media.

Sejak meluncurkan PS3 yang lebih ramping dengan kapasitas 120GB, PS3 telah menjual sekitar satu juta unit PS3 Slim di seluruh dunia hanya dalam jangka waktu tiga minggu sejak diluncurkan,

Sebuah 250GB Slimline PlayStation 3 dibundel dengan Naughty Dog's 2 sebenarnya meluncurkan beberapa hari yang lalu di Spanyol.

Dalam siaran pers, Sony juga mengungkapkan dengan $ 300 Slimline PS3 (PCW Score: 90%) telah menjual 1 juta unit di seluruh dunia dalam tiga minggu sejak diluncurkan pada 1 September. Pengumuman ini datang di awal bulan September NPD Group video game data penjualan ritel, yang diharapkan nanti malam, tapi ditunda sampai Senin, 19 Oktober 2009.

"Platform PS3 siap untuk musim liburan yang luar biasa," kata Sony Computer Entertainment America's Scott A. Steinberg, Vice President pemasaran produk. "Kami mendobrak hal-hal yang lebih awal dengan harga baru dan faktor bentuk dan ramping terus momentum dengan minggu ini peluncuran eksklusif diakui secara universal

Sony mengatakan lebih dari 600 juta keping konten telah di-download dari PlayStation Network sebagai bulan September mendatang dan menunjuk download game eksklusif seperti PixelJunk Shooter, Gravitasi Crash, dan Hustle Raja sebagai indikasi yang memperluas lineup Store mengantisipasi liburan.

Jaringan PlayStation layanan pengiriman video,Sony menawarkan 2.300 untuk film (satu-ketiga dalam format def tinggi) serta televisi 13.300 episode, akan menambahkan baru-baru ini merilis film seperti Star Trek, Transformers: Revenge of the Fallen, dan Bruno.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook