yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 12 August 2009

Rascal


W Bangga schooL di SMK N 2 Bogor Disini w banyak sekali mendapatkan pengalaman yang sangat berakesan. Mulai dari yang menyenangkan sampai menyedihkan...!?"Pengalaman pertama w masuk SMK N 2 bgr, w mu masuk SMK N 2 Bgr karena kata orang2 di sini SMK N paforit dan SMK Negeri satu-satunya yang ada di Kota Bogor. Dan katanya juga disini kalau udah lulus gampang cari kerja katanya sich..?? Dah sekarang w ceritain pengalaman pertama w masuk SMK Negeri ini... W daftar ngambil juruzan TKJ dengan berbagai syarat yang sudah ditentukan.. dan w melengkapi semua syarat2'a diantaranya Ijazah Asli, SKHUN asli, Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) diantaranya itu dech w lupa lagi..?


Banyak bNget yang (PSB) daftar ada 1000 orang lebih disitu w mulai putus asa Nilai ujian w cuma 24,.. pa lagi PSB harus melakukan test yang sudah diterapkan yaitu : Test Wawancara, Test Kesehatan, Test jurusan yaitu mengisi pertanyaan yang sudah ditentukan, dan Test fisik test ini yang membuat saya lebih pustus asa lagi karena fisik saya dibawah rata2 (standar) berat saya hanya 31 Kg dan tinggi saya 140 cm.

Tapi disaat pemberitahuan penerimaan saya mengira tidak akan masuk ke SMK Negeri paforit ini karena dari 1000 lebih siswa yang diterma hanya 400 sekian siswa, ya tapi alhamdulillah w di terima juGa..!! Mungkin Allah memberikan jalan yang terbaik buat w.... saat MOS w nGga pNya tmen sama 1x karena friend2 w di Mtx Negeri Cibinong bnYak yg tidak masuk hanya beberapa saja, yA di situ w mulai kaga betah dan w seperti di asingkan karena w orang'a sedikut susah bergaul Butuh 3-4 bulan w untuk beradaptasi denganfriend2 baru w. Ternyata disitu w mulai mendapat kesengan tersendiri dan w disitu banyak diberi pengalaman hidup yang menyenangkan. Dan sesudah 1 tahun w semakin dekat dengan friend2 w yg mengajarkan tentang arti hidup ini yang harus dinikmati bukan untuk di sesali...???????
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook