yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 7 September 2016

Alasan banyak pria menyesal menikahi wanita yang hanya sekedar cantik

  Alasan Banyak Pria Menyesal Menikahi Wanita yang Sekadar Cantik
Sahabat Ummi, menikahi seseorang karena kecantikannya merupakan hal yang wajar, bahkan termasuk salah satu dari 4 alasan seorang wanita dinikahi.

Akan tetapi kalau seorang pria menikahi wanita hanya karena faktor kecantikannya saja tanpa ada 'keunggulan' lainnya, maka biasanya hanya membuahkan penyesalan di akhir.

Berikut ini beberapa alasan penyesalan menikahi seorang wanita hanya karena kecantikannya semata:

1. Ada banyak gangguan dari pria lain yang turut 'mengejar'

Tentu tidak nyaman jika banyak yang 'mengganggu' rumah tangga karena banyak yang ingin memperebutkan sang istri yang cantik.

2. Biaya make up dan perawatan cukup tinggi

Biasanya wanita yang cantik memiliki perawatan wajah dan tubuh yang berbiaya cukup tinggi.

Jika suami mampu menanggung biayanya alhamdulillah, tapi jika untuk biaya pokok

saja masih kurang, tentu terasa berat membiayai perawatan ini itu, alat make up ini itu, sepatu dan pakaian yang sesuai trend fashion agar istri selalu tampil cantik, dan lain-lain.

3. Kecenderungan memperlihatkan kecantikan pada selain suami

Sudah alamiahnya wanita ingin selalu tampil cantik dan senang jika dipuji cantik oleh orang lain. Maka, jika istri banyak selfie, banyak memperlihatkan kecantikan pada para 'fans'nya di sosmed, dan tidak mau dilarang menghentikan perbuatan tersebut, suami biasanya hanya bisa berpasrah diri.

4. Tuntutan tinggi pada suami

Seorang istri yang 'hanya' sekadar cantik dan memang tahu dirinya cantik, biasanya merasa sang suami beruntung mendapatkan dirinya, maka ia akan memiliki tuntutan ini-itu yang cukup tinggi sebagai kompensasi 'keberuntungan' suami yang telah menikahinya.

Sahabat Ummi, ingatlah bahwa cantik saja tidak cukup, perlu menjadi wanita cantik yang sholihah, berbakti pada suami, dan juga cerdas, sehingga suami tidak menyesal dunia akhirat akibat tertipu kecantikan fisik semata.

Foto ilustrasi: google

sumber http://www.ummi-online.com/

Share:

Tuesday 6 September 2016

6 Momen Tak Terlupakan Tukul dengan Susi Similikiti

Duka mendalam sangat dirasakan komedian Tukul Arwana lantaran ia ditinggal untuk selama-lamanya oleh wanita yang telah memberikannya dua orang anak, Susiana (Susi). Susi meninggal dunia di usia 48 tahun, Selasa (23/8/2016) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, akibat penyakit asma yang telah diidapnya sejak kecil. 

Buat Tukul, banyak kenangan yang tak terlupakan selama 21 tahun membina rumah tangga dengan Susi Similikiti, panggilan sayang Tukul kepada istrinya. Setiap lika-likunya dalam mengarungi kehidupan, telah ia rasakan bersama dengan wanita yang dinikahinya sejak 1995 tersebut.

BACA JUGA

Tangis Tukul Arwana Pecah Usai Jenazah Istri DikuburkanIstri Tukul Idap Asma Sejak Kecil‎Kronologi Meninggalnya Istri Tukul

Apalagi ketika memutuskan untuk menikah, penghasilan Tukul tidaklah menentu. Akan tetapi, Susi dengan besar hati menerima pinangan komedian asal Purwosari, Semarang, Jawa tengah itu.

Liputan6.com mencoba merangkum beberapa kenangan yang tak terlupakan Tukul dengan mendiang istrinya Susi Similikiti.

1 of 7

Tukul Kenal Susi di Resepsi Pernikahan Sahabatnya

Tukul Arwana dan istri, Susiana atau biasa disapa Susi Similikiti. (Istimewa)

Memilih pasangan hidup memang harus hati-hati. Namun, feeling atau kata hati kadang-kadang lebih jitu dibanding pertimbangan rasional. Susiana, istri komedian Tukul Arwana, misalnya. Dia mengaku sudah merasakan sesuatu yang istimewa dalam diri Tukul saat pertama bertemu. Demikian pula Tukul.

Sebelum memutuskan menikah, pasangan ini sempat berpacaran selama 1 tahun 2 bulan. Tukul mengaku tak percaya diri kala mengungkapkan niatnya memperistri Susiana. Maklum saat itu, Tukul bukanlah apa-apa selain seniman pinggiran.

"Pertama kali bertemu di kondangan teman. Terus saya melihat kaki Susiana kok bersih, mungkin hatinya juga bersih," kata pemilik nama asli Priyanto itu kepada Liputan6.combeberapa waktu yang lalu.

2 of 7

Saat Pacaran Tukul Sering Ditraktir Susi

Tukul Arwana dan Susiana

Awal kenal dengan Susiana alias Susi saat menghadiri resepsi pernikahan. Saat itu, hubungan keduanya pun berlanjut. Tukul dan Susi pun merajut asmara.

Kala itu, Tukul masih bekerja serabutan sebagai figuran dan penghasilannya sangatlah tidak menentu. Per bulannya, Tukul hanya mendapat gaji Rp 75 ribu saja dari kerja kerasnya. Sedangkan Susi, wanita berdarah Minang, Sumatera Barat, bekerja di pabrik tekstil yang penghasilannya lebih besar ketimbang Tukul.

Saat malam Minggu datang, jadi momen Tukul memadu kasih dengan wanita pujaan hatinya itu. Namun tak jarang bila keduanya jalan bareng, Susilah yang mentraktir Tukul. 

3 of 7

Tinggal Dikontrakan Kecil

Tukul Arwana dan Keluarga. (Youtube)

Setelah berpacaran  satu tahun lamanya, Tukul akhirnya memberanikan diri untuk menikahi Susi, meskipun penghasilannya saat itu tidaklah menentu. 

Usai menikah, mereka memutuskan untuk tinggal berdua saja di sebuah kontrakan kecil di bilangan Cipete Utara, Jakarta Selatan. Tukul yang awalnya kerja serabutan melamar kerja di Radio Humor SK dan bekerja di sana bersama rekan pelawak yang lain seperti Bagito, Patrio, Ulfa Dwiyanti, dan lain-lain.

Sebelum itu, Tukul juga pernah menjadi sopir pribadi untuk mencukupi segala kebutuhan rumah tangganya.

4 of 7

Jual Cincin Kawin Demi Hidup

Susiana, istri Tukul Arwana

Perjalanan hidup Tukul awal membina rumah tangga dengan Susi sangatlah pahit. Bagaimana tidak, kehidupannya sangatlah kekurangan lantaran Tukul belum memiliki penghasilan yang besar, berbeda dengan saat ini. 

Bahkan demi melangsungkan kehidupan, Susi rela menjual cincin kawinnya dengan Tukul untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Cincin kawin dengan tulisan Tukul Riyanto dan Susiana dijual di Pasar Blok A, Jakarta Selatan.

Sampai akhirnya perjuangan Tukul untuk memakmurkan hidupnya membuahkan hasil. Nama Tukul mulai dikenal masyarakat setelah menjadi bintang video klip lagu "Diobok-obok" yang dinyanyikan Joshua Suherman. 

5 of 7

Tukul Selalu Ucapkan Sayang Setiap Hari ke Susi

Tukul Arwana dan istri, Susiana atau biasa disapa Susi Similikiti, dalam acara Bukan Empat Mata.

Tak perlu menunggu tanggal 14 Februari untuk mengucap kasih sayang kepada pasangan. Presenter kocak Tukul Arwana berusaha memanfaatkan setiap detik hidupnya untuk mengungkapkan cinta kepada sang istri.

Pemilik nama lengkap Tukul Riyanto ini mengaku tak pernah lupa menunjukkan rasa sayang kepada Mbak Susi.

"Kalau kasih sayang, saya enggak menunggu tanggal 14 Februari. Tiap detik, ya kasih sayang," kata Tukul saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/2) malam.

Bila pasangan lain memberikan kado sebagai tanda sayang, Tukul memilih memberikan perhatian sepenuh hati kepada keluarga sebagai ungkapan cinta.

"Kasih sayang juga enggak harus memberikan sesuatu, dengan perhatian ke anak istri, keluarga, itu sudah termasuk kasih sayang," ujar pria yang lebih senang dipanggil Reynaldi itu.

6 of 7

Tukul Naik Haji Bersama Susi

Tukul Arwana bersama istri, Susi dan anak-anaknya. (Istimewa)

Setelah merasakan getir dan pahitnya dalam mencari nafkah, nama Tukul mulai dikenal setelah menjadi presenter di salah satu televisi swasta. Kehidupannya 180 derajat berubah lantaran penghasilannya yang awalnya sebesar Rp 75 ribu per bulan kini mencapai ratusan juta per bulannya.

Dengan berlimpahnya rejeki tak membuat Tukul lupa akan sang pencipta. Akhirnya pada 2007 Tukul dan Susi memutuskan untuk pergi haji. 

Buat Tukul, bisa menjalani ibadah haji adalah mimpi jadi nyata. Ia bisa langsung ke rumah Allah SWT dan bersimpuh di hadapan-Nya. Tak henti-hentinya Tukul mengucapkan terima kasih kepada sang pencipta, lantaran derajatnya diangkat dan bisa mendapatkan rejeki seperti sekarang ini. 

Banyak doa yang ia panjatkan di sana, salah satunya agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani hidupnya bersama sang istri.

Sumber : Liputan 6

Share:

Monday 5 September 2016

Gagal Podium Marquez "menyesal" serang Rossi


Marquez mengakui sudah melakukan kesalahan dengan 'menyerang' terlalu banyak kepada Valentino Rossi dan juga Cal Crutchlow. Saat itu, dia memang mengincar posisi kedua bukan ketiga.

Kesialan terjadi saat motornya menyenggol lutut Crutchlow sehingga keluar dari trek. Sebelumnya, dia sukses menyalip Rossi untuk perebutan podium ketiga.

Karena insiden itu, Marquez terperosok lagi ke posisi kelima. Sebelum akhirnya menyalip rekan sendiri, Dani Pedrosa untuk finis di posisi keempat.

"Mungkin saya terlalu banyak menyerang, terlalu banyak ambil resiko, tapi saya percaya bisa finis posisi dua. Karena itu, saya geber motor dan menyerang. Tapi saat dua lap menjelang finis, saya lakukan kesalahan kepada Crutchlow dan saya kehilangan posisi," ujarnya seperti dikutip crash.net.

1 of 2

Salah Pilih Ban

Pertarungan sengit Valentino Rossi dan Marc Marquez pada MotoGP Argentina 2016, Senin (4/4/2016) dinihari. (JUAN MABROMATA / AFP)

Marquez juga mengaku sudah salah dalam memilih ban utamanya untuk ban lunak depan. Ini dikatakannya memberikan banyak masalah terhadap keseimbangan juga kecepatan motor.

"Mungkin di awal balapan saya bisa lebih cepat, tapi masalah terbesar muncul setelah 4 lap. Saya mulai merasakan ban lunak depan merupakan pilihan salah. Saya banyak bergerak dan sulit belokkan motor. Saya harus sering tahan pakai siku," ujarnya.

Selain itu, tidak stabilnya ban belakang turut memperburuk keadaan. Dalam balapan terlihat, Marquez terlihat wheelie (ban depan terangkat) saat akan melakukan akselerasi.

"Itu salah satu masalah di sirkuit ini. Saat FP1, kami lakukan kesalahan. Kami gagal di FP4 karena hujan dan kami tak temukan setelan terbaik," ujarnya

Share:

Friday 2 September 2016

REGULASI INDONESIA TRACKDAY SERIES 2016

Sentul International Circuit
Indonesia Trackday Series adalah eventmotor sport yang tidak hanya sebagai ajang kompetisi
tapi juga merupakan tempat edukasi untuk meningkatkan performa pembalap agar
mendapatkan pengalaman bertarung dilevel balap regional maupun nasional.
1. PEMBAGIAN KELAS
Dalam Indonesia Trackday Series 2016 dibagi menjadi 4 Kategori sepeda motor (150CC,1,
250 CC, 600 CC dan 1000 CC) untuk kemudian disususn menjadi kelas-kelas perlombaan
sebagaiberikut:
1. Kelas150CC 2 Stroke Profesional
2. Kelas150CC 2 Stroke Pemula
3. Kelas150CC 4 Stroke Sport
4. Kelas150CC 4 Stroke Bebek
5. Kelas250CC Pemula A
6. Kelas250CC Pemula B
7. Kelas250CC Pemula C
8. Kelas250CC Profesional
9. Kelas Junior Superbike
10. Kelas Superbike
11. Kelas OMR Komunitas/Club
2. KATEGORI PEMBALAP
a. Professional
Professiolan adalah kategori untuk peserta atau pembalap yang memiliki kualifikasi
sebagaiberikut:
1. Aktif mengikuti kejuaran balap resmi baik ditingkat regional maupun nasional selama
kurun waktu 5 Tahun terakhir.
2. Memiliki catatan waktu putaran rata-rata yang memenuhi kualifikasi untuk
dikategorikan sebagai pembalap professional berdasarkan rekomendasi Dewan Juri
dan PimpinanLomba.
b. Pemula.
Pemula adalah kategori untuk peserta atau pembalap yang memiliki kualifikasi sebagai
berikut:
A. Pemula A
Peserta Pemula A adalah kategori untuk peserta yang memiliki kualifikasi sebagai
berikut:
1. Peserta • Shock bebas.
• Fairing boleh modif.
• Selebihnya bebas.
Kelas 250 cc Pemula A & B
• Body – casis standar modif
• Engine Type 4 Strocke
• Up to 250 CC Max (2 Slinder) 280 CC Max (1 Slinder)
• Swing Arm Stock Production
• Cilinder Block Standar
• Pengapian magneto Standart
• Kaburator 34mm ( Throttle Injection Body ) Max 32 MM R25 dan 38 MM CBR
• Intake Manifol standart
• Shock bebas
• Fairing boleh modif
• Selebihnya bebas.
Kelas 250 cc Pemula C
• Body – casis standar modif
• Engine Type 4 Strocke
• Up to 280 CC Max (2 Slinder) 280 CC Max (1 Slinder)
• Swing Arm Stock Production
• Cilinder Block Standar
• Pengapian magneto bebas
• Kaburator 34mm ( Throttle Injection Body ) Max 32 MM R25 dan 38 MM CBR
• Intake Manifol standart
• Shock bebas
• Fairing boleh modif
• Selebihnya bebas.
Kelas OMT
• Body – casis standar modif
• Engine Type 4 Strocke
• Up to 280 CC Max (2 Slinder) 280 CC Max (1 Slinder)
• Swing Arm Stock Production
• Cilinder Block Standar
• Pengapian magneto bebas
• Kaburator 34mm ( Throttle Injection Body ) Max 32 MM R25 dan 38 MM CBR
• Intake Manifol standart
• Shock bebas
• Fairing boleh resmidi tingkat regional
maupunnasional.
2. Berasaldari anggotaClubatauKomunitas.
3. Peserta bukan joki dan bukan atas nama bengkel. Apabila pada saat QTT dan
Race tenyata ada pergantian pembalap, maka peserta tersebut akan langsung
didiskualifikasi.
4. Memilikicatatanwaktuputaranrata-rata (2.05.00).
B. PemulaB
Peserta Pemula B adalah kategori untuk peserta yang memiliki kualifikasi sebagai
berikut:
1. Pesertayangbelumpernahmengikutiajangkejuaraan resmidi tingkat regional
maupunnasional.
2. Peserta bukan joki dan bukan atas nama bengkel. Apabila pada saat QTT dan
Race tenyata ada pergantian pembalap, maka peserta tersebut akan langsung
didiskualifikasi.
3. Pesertayangmasukdalam5besardikelasPemulaApadaserisebelumnya.
4. Memilikicatatanwaktuputaranrata-rata (1.58.00)
C. PemulaC
Peserta Pemula B adalah kategori untuk peserta yang memiliki kualifikasi sebagai
berikut:
1. Pesertayangbelumpernahmengikutiajangkejuaraanresmiditingkatregional
maupunnasional.
2. Pesertayangmasukdalam5besardikelasPemulaBpadaserisebelumnya.
3. Memilikicatatanwaktuputaranrata-rata (1.53.00)
Panitia Penyelenggara, Racing Committee danDewan Jurymemiliki hak danwewenang penuh
dalam hal pengklasifikasian Kategori Pembalap dimana setiap keputusannya berlaku tetap dan
mengikat.
SemuaProtesterhadapklasifikasikategoripembalaphanyadapatdilakukansebelumQTTkelas
bersangkutandijalankan.ProtesyangdiajukansetelahQTTkelasbersangkutandijalankanakan
ditolak.
REGULASITEKNIK
Kelas150CCPemula
• Body– casisstandarmodif.
• EngineType2Strocke.
• Upto150 C.
• SwingArmStockProduction.
• CilinderBlockStandar.
• PistonAndpistonringtypestandart.
• PengapianmagnetoStandart.
• Kaburator28mmmax30mm.
• IntakeManifolstandart.
• Shock bebas.
• Fairing boleh modif.
• Selebihnya bebas.
Kelas 250 cc Pemula A & B
• Body – casis standar modif
• Engine Type 4 Strocke
• Up to 250 CC Max (2 Slinder) 280 CC Max (1 Slinder)
• Swing Arm Stock Production
• Cilinder Block Standar
• Pengapian magneto Standart
• Kaburator 34mm ( Throttle Injection Body ) Max 32 MM R25 dan 38 MM CBR
• Intake Manifol standart
• Shock bebas
• Fairing boleh modif
• Selebihnya bebas.
Kelas 250 cc Pemula C
• Body – casis standar modif
• Engine Type 4 Strocke
• Up to 280 CC Max (2 Slinder) 280 CC Max (1 Slinder)
• Swing Arm Stock Production
• Cilinder Block Standar
• Pengapian magneto bebas
• Kaburator 34mm ( Throttle Injection Body ) Max 32 MM R25 dan 38 MM CBR
• Intake Manifol standart
• Shock bebas
• Fairing boleh modif
• Selebihnya bebas.
Kelas OMT
• Body – casis standar modif
• Engine Type 4 Strocke
• Up to 280 CC Max (2 Slinder) 280 CC Max (1 Slinder)
• Swing Arm Stock Production
• Cilinder Block Standar
• Pengapian magneto bebas
• Kaburator 34mm ( Throttle Injection Body ) Max 32 MM R25 dan 38 MM CBR
• Intake Manifol standart
• Shock bebas
• Fairing boleh modif

Share:

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook