yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 15 October 2018

Tercium Bau Tak Sedap, Sosok Mayat Ditemukan di kontrakan Sukaraja Bogor



Bogor, dilansir News Warta PublikMinggu siang (14/10/2018) sekitar pukul 13.30 Wib warga kampung blok Parigi Rt 04/10 Desa Cijujung Sukaraja Kab.Bogor dikejutkan dengan ditemukan seorang mayat di sebuah kontrakan milik Bapak Saduloh.
Diperkirakan mayat tersebut sudah 2 hari meninggal dunia, karena mayat sudah mengeluarkan bau tak sedap,mayat tersebut di ketahui bernama Adnan 21 tahun warga Desa Sukaharja Cikulur Banten.
Saat di temui wartawan News Warta Publik sang pemilik kontrakan Saduloh menceritakan Kronologis penemuan mayat, berawal saat tetangga kontrakan melaporkan kepada  Saduloh bahwa ada bau tak sedap yang bersumber dari kontrakannya.
Mendengar informasi Saduloh langsung mengecek kamar kontrakannya. Ternyata bau tak sedap itu muncul di kontrakan yang di huni  Adnan, selanjutnya Saduloh mengecek ke dalam kamar kontrakan yang tidak di kunci dan bau tak sedap sudah menyengat ternyata Adnan sudah terbujur kaku dengan kondisi tubuh yang sudah hitam membengkak di ruang dibawah lantai yang ber alaskan kasur tipis,  diketahui ada bekas-bekas obat warung di sekitar mayat.
Menurut keterangan  Saduloh sang pemilik kontrakan, mayat almarhum Adnan hari jumat masih membayar kontrakan dalam keadaan sakit.
Melihat kejadian ini warga langsung melaporkan ke polsek sukaraja.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook