yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 21 May 2016

SETELAH HEBOH CANGKUL MASUK KE VAGINA, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE VAGINA

Setelah akhir-akhir ini muncul berita tentang seorang buruh pabrik yang diperkosa dan dibunuh dengan cara memasukkan gagang cangkul kedalam v4g1n4, kali adalah berita mengenai gadis yang v4g1n4nya dimasukin bambu oleh seseorang tak dikenal. gadis ini ditemukan tergeletak diperkebunan tebu milik seorang warga di desa branjangan.
Menurut keterengan saksi yang menemukan mayat tersebut, dia sempat syok karena melihat bambu panjang yang menusuk dibagian v4g1n4 mayat tersebut.Menurut polisi ini merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan.
Pembunuhnya Tertangkap Dalam Waktu 24 jam.
Hanya dalam tempo 1x24 jam setelah ditemukan mayat seorang wanita dikebun tebu milik warga yang menggemparkan warga setempat karena kondisi korban yang sangat memprihatinkan dengan v4g1n4 korban yang dimasukin bambu, kali ini polisi berhasil meringkus pelaku yang tidak lain dan tidak bukan adalah pacar korban sendiri.

Pelaku ditangkap di kost-kostanya dimana dia tinggal. Menurut keterangan polisi motip tersangka menghabisi korban adalah karena pelaku merasa sakit hati kepada si korban karena tidak mau diajak berhubungan badan.Kejadian bermula ketika sitersangka membawa korban untuk jalan-jalan di daerah desa branjangan, ditengah perjalanan di sebuah perkebunan tebu si pelaku malah memperkosa korban dengan sadis sebelum akhirnya dibunuh.Yang lebih sadis pelaku juga merekam saat dia memperkosa dan membunuh pelaku dengan sadis.
Sekarang pelaku harus berurusan dengan polisi dan harus mempertanggung jawabkan perbuatanya, sedangkan keluarga korban syok karena tidak percaya pacar korbanlah yang membunuh.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook