yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 11 May 2016

Jambore Nasional CBR tahun 2016

Ratusan bikers meramaikan ajang silahturahmi para pecinta dan pemilik Honda CBR dari seluruh Indonesia. Acara pembukaannya sudah digelar di Hotel Pangeran Kota Padang dan dihadiri oleh sekitar 300 bikers CBR
Jambore nasional CBR tahun 2016 ini bertajuk " Baralek Gadang AHC di Ranah Minang", dan diikuti oleh 38 komunitas pencinta motor honda CBR. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) yang merupakan wadah komunitas dan Club Honda CBR se-Indonesia, didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer Honda wilayah sumatra barat yakni PT Hayati dan PT Menara Agung.
Rangkaian kegiatan jambore sendiri diawali dengan silaturahmi dalam acara pembukaan yang digelar di Hotel Pangeran Kota Padang, Sumatera Barat (7/5/2016) malam dan kemudian dilanjutkan pada Minggu (8/5/2016) untuk pelatakan batu pertama tugu bikers di kawasan Pantai Purus.
Lalu langsung dilanjutkan dengan touring bersama ratusan biker CBR pada tanggal dengan tema "Tour de Mandeh" yang menempuh perjalanan hampir 100km dari pantai Purus Kota Padang menuju Puncak Mandeh di pesisir selatan Sumatera Barat
"Kegiatan Jambore nasional ini menunjukkan rasa bangga biker memiliki Honda CBR Series. Lebih dari itu, kekompakan dalam balutan persaudaraan, berbuah pada sumbangsih mereka untuk mengembangkan kota padang dengan pembangunan Tugu Bikers Indonesia, dan baksi sosial ke panti asuhan," ujar Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis AHM.
Mahyeldi Ansharullah, Wali Kota Padang mengatakan, dirinya mengapresiasi kedatangan para biker ke wilayah yang dipimpinnya saat ini. Bukan hanya meramaikan kota Padang, biker AHC ini juga memberikan contoh positif, dengan serangkaian kegiatan yang punya nilai baik.
"Di tengah budaya individual yang sekarang banyak menjangkiti masyarakat, di sini para biker hadir memberi contoh positif berbagi sesama, dengan datang ke panti asuhan dan kegiatan positif lain. Contoh baik ini semoga bisa dicontoh untuk komunitas lain, sepeda motor maupun komuintas lainnya," ujar Mahyeldi.
Muhammad Kadafi, Ketua Umum Nasional AHC menanmbahkan, meski diadakan di Padang, antusiasme para anggota untuk datang patut diapresiasi. Seperti yang riding dari Semarang maupun yang datang dari Sulawesi Utara.
"Selain jadi tempat kumpul, Padang juga bisa memberi kesan tersendiri bagi anggota yang datang, khususnya dari tempat wisatnya. Jumlah yang berpartisipasi juga mengejutkan, tidak kalah seperti pada acara tahun lalu di Sentul, Bogor," ujar Kadafi. Saat touring nanti para bikers mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook