yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 11 July 2015

Belajar Pemrograman Android – Tutorial Membuat Aplikasi Android Sederhana

Hai sobat kodingers ^_^ Kali ini saya akan coba membahas tentang materi Aplikasi Android. Yang akan saya bahas yaitu “Tutorial Membuat Aplikasi Android Sederhana”.

Materi ini sebenarnya sudah saya upload sejak lama di Youtube.Dan ternyata yang membuat saya kaget ternyata banyak sekali yang sudah menonton video ini! Hampir 50.000 orang sudah menonton video ini!
Nih buktinya kalau kamu gak percaya 😉
Viewer Tutorial Android Sederhana
Pastinya, tanpa sobat kodingers gak mungkin video saya sampai ditonton sebegitu banyaknya 😀 Saya sangat berterima kasih kepada sobat kodingers yang sudah mau menonton video saya (ceritanya terharu :p )
Buat kamu yang bingung, ini materi yang bakal dibahas di video tutorialnya
1. Membuat Android Application Project
2. Membuat Tampilan Aplikasi Android
3. Menjalankan Aplikasi di Emulator Android
Yuk langsung aja tonton dibawah ini, yang pastinya GRATIS! ^_^
Kalau ada pertanyaan atau bingung, tinggal komentar aja dibawah ini. Tenang aja, komentar GRATIS kok enggak bayar hehe ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook