yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 19 November 2014

Modifikasi CBR 150R Lokal ala Fireblade

Alhamdulillah, AHW bisa corat-coret desain motor lagi nih. Gak jauh-jauh sama yang kemarin yaitu edit-edit striping dari foto motor standarnya. Seperti biasa AHW pake sotoshop sebagai tools utama, sedangkan untuk pembuatan detail seperti logo-logo AHW comot dari gambar internet, kemudian AHW trace di Corel, kemudian copy di Ilustrator, dan copy lagi di sotoshop, ribet amat ya, hihihi :D
kali ini CBR 150R yang jadi coret-coretannya AHW. Si K45 yang digadang-gadang menjadi rival kuat R15 ini emang memiliki desain yang baru dan lebih agresif dibanding yang terdahulu (CBU). Desain ini terinspirasi dari CBR 1000rr. Jujur pertama kali lihat gambarnya, AHW terpesona banget, apalagi yang warnanya item, wes pokoke ganteng lan kalem polpolan, pengin tak gawa muleh wae :D. AHW coba cari gambar moge-moge yang warnanya hitam sebagai inspirasi, dan akhirnya nemu CBR 1000rr Fireblade black gold edition, CMIWW.
2010BlackGold
CBR 1000rr Black Gold Edition
Gak tau itu edisi asli pabrikan atau udah dimodifikasi, tapi menurut AHW perpaduan warna hitam polos ditambah warna velg dan beberapa part dengan warna emas terkesan semakin elegan, sekaligus  agresif.
Dan berikut hasilnya…
ala cbr 1000rr
CBR 150R lokal – Fireblade Black Gold Edition Style
Gimana Masbro, kelihatan lebih agresif ta? lebih galak? apa malah belepotan? (kalau ini emang AHWnya aja yang masih newbie :D )

Semoga berguna, by AHW
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook