yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 21 May 2014

Bercak Darah di Baju Prabowo Saat Mendaftar ke KPU

Petugas keamanan yang melakukan pengawalan juga mengalami luka-luka.

Oleh :
Prabowo Subianto saat mendaftarkan diri ke KPU
Prabowo Subianto saat mendaftarkan diri ke KPU (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Banyaknya simpatisan yang turut hadir dalam pendaftaran Capres Prabowo - Hatta membuat sejumlah fasilitas di Gedung KPU, Jakarta mengalami kerusakan. Sejumlah petugas keamanan yang melakukan pengawalan juga mengalami luka-luka.

Dari pantauan VIVAnews di klinik KPU, ada enam orang yang mengalami luka-luka karena terkena pecahan kaca pintu lobby kantor KPU. Tiga orang adalah anggota polisi dan tiga lainnya adalah warga.

Darah yang keluar dari luka petugas yang melakukan pengawalan juga menempel di lengan dan sekitar saku kanan Prabowo. Tidak hanya Prabowo, bercak darah juga menempel di bagian lengan kanan baju Anis Matta yang juga berwarna putih. Sesaat sebelum menandatangani berkas pendaftaran, Ketua Umum Partai Gokar, Aburizal Bakrie, sempat menunjukan bercak darah di baju Prabowo.

Selain petugas, warga yang ikut mengawal pasangan Prabowo dan Hatta untuk mendaftarkan diri ke KPU juga mengalami luka-luka. Bahkan ada baju yang dikenakan simpatisan robek. Namun, kecelakaan ini bisa diantisipasi setelah simpatisan yang merangsek diperkanankan untuk masuk.

Warga juga memenuhi tenda yang disediakan panitia di depan Gedung KPU. Sedangkan simpatisan yang berada di Jalan Imam Bonjol berorasi dan menerikan semangat untuk Prabowo dan Hatta agar bisa memimpin Indonesia ke depan.

Selain itu, ribuan massa simpatisan juga turut meneriak-neriakan nama Prabowo sebagai presiden pilihan rakyat. Saat keluar, Prabowo-Hatta dikawal dengan ketat. Keduanya lalu naik di atas kap mobil putih yang membawanya keluar dari Gedung KPU. (umi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook