yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 13 March 2013

Mungkin di masa depan, pakaian dilengkapi teknologi touchscreen

share

Reporter : Dwi Andi Susanto
Senin, 18 Februari 2013 15:15:08 Armour39 © Youtube.com
34
 


Sepertinya, fiksi-fiksi ilmiah baik yang pernah ada di komik, cerita atau juga film dapat terwujud menjadi nyata dengan majunya teknologi seperti sekarang ini.

Smartphone, phablet dan tablet adalah perangkat elektronik yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir. Gadget-gadget tersebut dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan fasilitas menarik di dalamnya serta memakai teknologi touchscreen untuk layarnya.

Dengan inspirasi dari smartphone, phablet atau tablet yang menggunakan teknologi touchscreen serta fitur menarik di dalamnya, sebuah perusahaan garmen memperkenalkan ide inovasi dari mereka yaitu pakaian yang dilengkapi dengan teknologi touchscreen.

Seperti dilansir Mashable (15/02), karena perusahaan bernama Under Armour ini bergerak dalam bidang apparel olahraga, maka ide pakaian touchscreen mereka tersebut juga masih seputar pakaian olahraga.

Dengan menggunakan pakaian yang dinamakan Armour39 tersebut, maka penggunanya dapat memonitori sistem tubuh, detak jantung, pembakaran kalori bahkan mengganti warna pakaian tersebut.

Namun belum ada kepastian kapan Armour39 tersebut akan mulai diproduksi. Berikut video rekaan Armour39 yang diunggah ke YouTube.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook