jalan menuju keberhasilan

Download Billing Warnet Free Edition

share

Download Billing Warnet Free Edition
Download Billing Warnet Free Edition - Ini adalah software BILLING-29 v.2.6 Free Edition yang merupakan salah satu software billing untuk warnet yang bersifat gratis, namun ada juga yang Pro alias berbayar. BILLING-29 v.2.6 ini adalah software asli buatan lokal lho.., atau lebih tepatnya dibuat oleh saudara Jopan Hari Wantono.

Lalu seperti apa kinerja yang ditawarkan oleh software ini?
Ada baiknya kita coba..

FITUR-FITUR yang ditawarkan:

Fitur :

1. Blokir Aplikasi. Fitur ini berfungsi untuk memblokir aplikasi berdasarkan 3 kriteria, yaitu : Caption, Nama Aplikasi, dan Path Aplikasi.

2. Blokir Akses Internet. Fitur ini berfungsi untuk memblokir koneksi aplikasi yang terhubung ke internet (seperti Firefox, Opera, IE, YM, dll).

3. Transaksi Penjualan. Fitur ini ini berfungsi untuk mempermudah Anda dalam menghitung biaya transaksi penjualan (seperti makanan, minuman, barang, dan jasa).

4. Member Prabayar dan Pascabayar. Dengan fitur ini Anda dapat memberikan potongan harga (diskon) kepada konsumen untuk penggunaan satu atau beberapa jenis tarif tertentu. Anda pun dapat mengatur apakah member bersifat prabayar (bayar dimuka) atau pascabayar (bayar belakangan). Proses pembuatan akun member pun sudah bisa dilakukan secara otomatis (auto generate).

5. Remote Taskmanager, Capture, Turn Off, Restart dan Log Off. Berfungsi melihat aplikasi yang sedang berjalan di PC Client serta dapat menutupnya, melihat tampilan desktop PC Client, mematikan, merestart, dan me-log off PC Client.

6. Chat Tools, Fitur pengirim pesan teks, baik dari server ke konsumen, konsumen ke server, dan konsumen ke konsumen.

7. Setting Tarif Simpel, Nama tarif dapat diubah sesuai keinginan, dapat diatur hanya dapat dimulai dari server (oleh operator), dapat digunakan oleh client tertentu, tipe user tertentu, tanggal/hari dan jam tertentu, juga dapat dipassword.

8. Nota Transaksi, Menu yang berfungsi untuk melakukan pencetakan transaksi berbentuk struk/nota.

9. Data Operator, Penambahan dan pengaturan hak akses operator, seperti boleh/tidaknya operator melakukan penghapusan laporan transaksi, boleh/tidaknya melakukan pengaksesan menu-menu tertentu, dll.

10. Rekaman Aktivitas (Log), melakukan perekaman aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh operator yang sedang login, seperti melakukan pengaksesan menu Laporan Transaksi Rental, melakukan penggantian password, dll.

11. Laporan Transaksi (Report) + Export ke File HTML. Fitur ini berfungsi untuk mengolah data laporan transaksi (transaksi rental maupun penjualan), seperti menampilkan, menghapus, mengexport, dan mengupdate biaya transaksi rental. Anda dapat menampilkan berdasarkan kriteria tertentu, misal: hanya menampilan transaksi pada tanggal tertentu, operator tertentu, jenis tarif/produk tertentu, client tertentu, dll. Anda pun dapat mengexport data laporan transaksi ke file HTML (file HTML ini dapat dibuka menggunakan browser seperti Mozilla, Internet Explorer, dll, juga dapat dibuka dan diedit/diubah menggunakan Microsoft Office Excel).

12. Auto Turnoff, Restart atau Log Off. Untuk mengurangi beban pemakaian listrik, sebaiknya matikan PC Anda setelah pemakaian selesai, namun kadang kala konsumen maupun operator sering lupa untuk mematikannya. Untuk membuatnya otomatis turn off/mati sendiri, Anda dapat menggunakan fitur Auto Turn Off ini.

13. Manual Login (penghitungan waktu dan biaya tanpa client). Artinya meskipun billing client tidak diinstalkan, atau pun tidak terkoneksi, maka billing server masih bisa melakukan pencatatan waktu dan biaya transaksi rental maupun penjualan.

14. Fitur Pemberitahuan (berupa pesan dan suara). Server dapat diatur untuk menerima/tidak pemberitahuan saat terjadi hal-hal sebagai berikut : client mulai, client stop, client terkoneksi, koneksi client terputus, menerima pesan dari client, dan pemberitahuan transaksi rental yang sedang berjalan (misal : setiap 1 jam, konsumen harus diberi air mineral, maka dengan fitur ini program akan otomatis memberitahu operator yang sedang jaga/login jika ada konsumen yang telah merental selama 1 jam dan kelipatannya).

15. Dan lain-lain.


DOWNLOAD LINK dibawah ini:

Link Untuk Server :

http://www.4shared.com/file/221310720/92ccab46/Billing-29_v26_-_Server.html


Link Untuk Client :
http://www.4shared.com/file/221313760/e415c1ac/Billing-29_v26_-_Client.html


Manual Book :
http://www.4shared.com/file/185942710/26919806/Manual_Billing-29_v25__update_.html


Ms.Cab.Maker :
http://www.4shared.com/file/221314078/6b4d56e3/MSCabMaker.html


Server Update :
http://www.4shared.com/file/TsJdmDVn/Billing-29_Server__Update_ke-4.html


#[FIX] : Operator dapat menggunakan fitur "Update Durasi & Biaya" dan "Tambah saldo", meskipun hak aksesnya sudah dinon-aktifkan.
#[FIX] : Simbol "bercatatan" tampil pada user yang tidak bercatatan.
Ket: Simbol bercatatan berbentuk segitiga biru, terletak di sisi kanan atas Nama User pada transaksi rental.

Ok, selamat mencoba ya..

Related product you might see:

Share this product :

Poskan Komentar

Jngn lupa komen'a d blog ku-ya oKK<<

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download gratis game dan aplikasi komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger